26.

1.3K 86 4
                                    

Kim Ara mengendarai mobilnya menuju apartemennya sendiri bukan ke apartemen milik yoongi dan dia. Ara hanya tidak ingin yoongi tau jika dia menangis, ara tau ara egois namun apa yang tadi dia lihat sangat sangat menyakitkan bagi ara.

Sementara itu di studio yoongi mengusap asal rambutnya dan menatap yuri dengan sangat tajam.

" Apa yang kau lakukan lagi haa? Apa kau gila" ucap yoongi dengan nada kasar.

" Oppa kau membentakku? Wae oppa waeee " ucap yuri yang berteriak histeris.

" Jika saja tadi kau tak melakukan itu istriku tidak akan pergi, jika dia meninggalkanku kauuu akan tau akibatnya" ucap yoongi sambil menunjuk i yuri.

" Hyung sudah, lebih baik kau kembali saja menenangkan nuna, biar aku yang bereskan semua" ucap namjoon.

" Mulai detik ini aku tidak akan melihatmu lagi yuri, yaa dan berhenti bersikap bodoh" ucap yoongi yang langsung pergi meninggalkan namjoon dan yuri yang masih di studionya dan pergi mencari ara.

" Sudah cukup kim yuri, yoongi hyung sudah menikah dan jangan kau ganggu dia, jangan buat masalah aku tau masalahmu dan hyung namun jangan lakukan lagi jika kebohonganmu tidak ingi dibongkar oleh yoongi hyung mengerti" ucap namjoon dan langsung pergi keluar menyisakan yuri yang masih marah atas sikap yoongi.

" Yeobseooo, tolong carikan aku identitas seseorang nanti akan ku beri tahu orangnya" ucap yuri dalam telfon dengan seseorang dan langsung dimatikan.

Sementara itu yoongi sudah sampai di apartemennya dan mencari keberadaan ara namun tidak ketemu , fikiran yoongi semakin frustasi tidak karuan dia bingung dan melihat lemari pakaian ara namun masih rapi tidak ada yang kurang, yoongi hanya takut jika ara pergi meninggalkannya karna sekarang yoongi tau jika dia benar jatuj cinta pada istrinya. Min yoongi pun langsung bergegas lagi ke basemen dan pergi kerumah sakit mencari keberadaan ara karna yoongi berfikir jika ara akan kesana.

" Selamat malam, apakah dokter ara ada di tempat?" Tanya yoongi sedikit panik.

" Namun maaf dokter ara sudaj keluar dari tadi , ada yang bisa saya bantu?" Tanya suster eungsang.

" Bisa tunjukan dimana ruangan nya dokter yona" tanya yoongi lagi.

" Ouh bisa anda langsung saja ke departemen umum bagian penyakit dalam tanya saja nanti pada suster yang berjaga disana mencari dokter yona " ucap suster eungsang.

" Baiklah terima kasih kalau begitu saya pamit" ucap yoongi. Dan pergi ke bagian penyakit dalam.

Namun belum sampai di departemen umum yoongi melihat yona dan mengejarna saat itu yona sedang bersama dokter song karna selesai makan malam di kantin rumh sakit.

" Dokter yona" panggil yoongi.

" Nee siapa" ucap yona yang langsung menoleh dan kaget karna kedatangan yoongi.

" Waeee" ucap yona kaget.

" Kau tau dimana ara?" Tanya yoongi.

" Kau gila? Ara sudah pergi dari sore, kenapa mencarinya? Kemarilah" ucap yona yang mengajak yoongi dan dokter song di ruanganya karna tidak ingin ada yang tau.

" Ara marah dengan ku sepertinya dan saat ku lihat di apartemen dia tidak ada, dimana dia sekarang tolong tanyakan dimana dia ini nomerku jika kau tau kabari aku, dan ku mohon jangan sampai ada yang tau" ucap yoongi.

" Akan ku bantu, " ucap yona.

" Kalau begitu aku pergi dulu ku teruskan mencari ara, mari" ucap yoongi dan meninggalkan dokter song dan yona.

" Chagia dia siapa mencari dokter ara?" Tanya dokter song yang sedari tadi diam dan bertanya tanya.

" Suaminya chagia" ucap yona sambil mencari nomer ara dan menghubungi dia namun belum bisa.

Menikah KontrakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang