Tiga Puluh Dua

1.3K 80 7
                                    

Setelah sampai di basemen agensi ara menyuruh pengawal dan sopirnya untuk turun terlebih dahulu karna dia akan berganti baju dan mantel juga. Untungnya ara membawa baju ganti juga karna ara tau juga kondisinya untuk sewaktu waktu terjadi seperti itu.

" Sudah. kau mau ikut aku ?" Tanya ara kepada pengawalnya.

" Nee nona" ucap pengawal.

" Baiklah, ayo namun jangan bicara apa apa" ucap ara.

" Dimengerti nona" ucap pengawal. Dan mereka pun akhirnya menuju lokasi syuting.

Mereka sampai dan bang PDnim melihat ara pertama dan langsung menghampiri ara untuk memberitahu tempat ara menunggu yoongi.

" Selamat malam nyonya min" senyum bang pd nim.

" Panggil ara saja " ucap ara.

" Baiklah, ara yaa kau menjemput yoongi?" Tanya pd nim

" Nee, dia ingin dijemput akhir akhir ini selalu menempel" ucap ara.

" Baiklah ayo ketempat istirahat, namun ini kenapa?" Tanya PDnim melihat baju ara sedikit ada darah.

" Tak apa hanya tadi tergores," ucap ara.

" Baiklah, mereka selesai mungkin 30menit lagi jadi sembari menunggu minumlah dan makan cemilan ini" ucap PDnim

" Terima kasih bang pdnim sudah merepotkan" senyum ara.

" Sudah kewajibanku, kalau begitu saya tinggal saya tambahkan 1 penjaga lagi supaya lebih aman" ucap pd nim dan ara mengangguk saja.

Setelah kepergian PDnim, Kim Ara membuka ipad nya dan membuka email masuk dari somi untuk daftar pasien rawat jalannya besok. Nyeri di bagian jahitan pun sudah mulai terasa dan ara mengambil obat yang tadi diberi jiho untuknya. Setelah itu dia melanjutkan pekerjaannya disambi kuliah online juga. Setelah 25 menit suara yang tidak asing oleh ya terdengar dan seseorang berteriak kepadanya.

 Setelah 25 menit suara yang tidak asing oleh ya terdengar dan seseorang berteriak kepadanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Nunaaa" teriak jungkook.

" Anyeong " ucap ara tersenyum.

" Kenapa lama sekali? Nuna sibuk" tanya jungkook.

" Berhenti mengganggu nuna mu jungkook a" ucap jimin yang duduk disebelah ara sambil melihat ipad ara.

" Aniyaa hanya tadi harus mampir kesuatu tempat saja" ucap ara.

" Nuna kau sedang belajar?" Tanya jimin.

" Ouh aq ambil s2 ku " ucap ara.

" S2 bukanya nuna sudah bergelar profesor?" Tanya jhope.

" Aniyaaa s2 bisnis manegemn" ucap ara tersenyum.

" Wah nuna benar benar hebat, aku jadi iri sekali" ucap njoon.

" Kau baru datang? Jungkook a minggir" ucap yoongi.

" Mianeee, sudah selesai" tanya ara.

" Sudah, sayang kau pucat sekali kau sakit ada dengan mu" ucap yoongi dan tak sengaja yoongi sedikit menyentuh luka ara dan membuat ara kaget.

Menikah KontrakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang