18.

1.2K 69 2
                                    

Suasana di bandara sangat ramai karna berita semua member bangtan yang akan berangkat ke LA sudah tersebar dan lusa adalah konser mereka. namun publik juga dikejutkan saat member bangtan datang ada  aktris juga bersamaan berangkat dengan bangtan ke LA dan membuat banyak berita yang baru dan simpang siur.

" kim yuri, itu diaa" ucap yona

" dugu " tanya ara.

" dia aktris dia juga dulu dirumorin deket sama suami mu raa" ucap yona.

" oppa mengenalnya?" tanya ara.

" sedikit, dia baru aja come back setelah 3tahun menghilang" ucap doo kyun . Mereka ber3 memandang keramaian dari kafe di bandara sambil menikmati kopi mereka, tempat yang dipilih doo kyun memang vip/ privat jadi bukan sembarang orang juga yang bisa masuk di kawasan kafe itu.

" oppa dapet pesan dari dirut mereka akan menemuimu" ucap doo kyun.

" waeee" tanya ara.

" moolaaa" ucap doo kyun.

" tolaklah, aku tidak ingin membuat pelantikan profesorku terganggu kak" ucap ara.

" kau bahkan lebih mementingkan gelarmu" ucap yona.

" apa salahku? aku belajar memang untuk itu? jadi diamlah" ucap ara dan yona hany memanyunkan bibirnya. Saat mereka ber3 sedang mengobrol tiba tiba ada 3 orang yang mendekat mereka saat keramaian itu mulai mereda.

" nunaa" sapa namjoon.

" kalian, ada apa" ucap ara yang langsung berdiri disusul doo kyun dan yona.

" aniyaa nuna aku hanya menyapa saja, kami akan berangkat sebentar lagi" ucap jhope.

" kalian hati hati, mana yoongi?" tanya doo kyun.

" dia sedang ketoilet jadi kami menemui kalian, ara terima kasih: ucap jin.

" sama sama, klian hati hati dijalan yaa " ucap ara.

" kita pamit, mariii " ucap jin dan mereka ber3 mengangguk dan duduk lagi setelah kepergian namjoon dan member bangtan lainnya.

" pulang yuk" ucap yona.

" yuk , capek juga besok acaranya juga pagi" ucap ara.

" kau tidak sedih? " tanya doo kyun

" waee oppa" ucap ara.

" saat penyerahan gelar profesormu namun orang tua dan suamimu tidak ada" ucap doo kyun

" cukup kak doo kyun saja ara sudah cukup" peluk ara.

" arraseoo besok kakak akan datang, ayo pulang' ucap doo kyun dan di setujui oleh ara dan yona. 

Namun saat mereka keluar ada yang mengenali ara dan doo kyun. bukan rahasia besar lagi siapa kim ara dan kim doo kyun. pewari KY grub yang memili saham dimana mana dan sudah tersebar di beberapa negara juga. 

" bukankah itu pewaris dari KY grub" ucap wartawan .

" memang aku dengar kedua orang tuanya berangkat ke swiss untuk menetap disana dan bisnisnya dikorea diserahkan kepda anak anaknya" ucap wartawan lainnya. 

" sudah cantik dan tampan belum mempunyai pasangan dan aku dengar juga anak perempuannya lulusan terbaik di amerika aku dengar akan ada pelantikan dia jadi profesor termuda" ucap wartawan.

" sungguh keluarga yang sangat sempurna" ucap wartawan lainya. 
Namun pembicaraan wartawan 1 kelompok itu di dengar beberapa orang ya itu member bangtan dan Kim Yuri karna wartawan itu tepat duduk di deppan mereka dan otomatis mendengarnya. Setelah memberi waktu wartawan untuk memotret aktris kim yuri dan membert BTS bersiap terbang ke LA.

Menikah KontrakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang