12.

1.3K 70 3
                                    

Pagi hari ini sedikit mendung dan prakiraan cuaca  hari ini akan turun salju pertama di musim dingin tahun ini. Ara membuka matanya dan sudah pukul 10 pagi dia merenggangkan tubuhnya setelah duduk dan meminum air putih ara mengganti baju dengan kaos dan celana pendek seperti bisa hanya sedikit tebal saja bajunya karna udaranya mulai menurun juga. Ara berjalan ke dapur dan sudah meliihat gelas yang kemarin untuk membuat susu untuk yoongi sudah bersih difikiran ara entah itu di minum atau dibuang yang penting sudah bersih. Ara membuat susu coklah panas dan sambil melihat kartun karna menunggu yoongi bangun untuk pergi kerumah nya. 

" kau sudah bangun" ucap yoongi berdiri di depan pintuu kamarnya.

" emmm nee, di meja ada sarapan makanlah" ucap ara sambil menikmati kartun yang dia lihat di tv

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" emmm nee, di meja ada sarapan makanlah" ucap ara sambil menikmati kartun yang dia lihat di tv.

" sebentar lagi biarkan aku mengumpulkan energi ku" ucap yoongi yang langsung duduk di samping ara membuat ara melihat ke arah yoongi yang masih menutup matanya.

" tidurlah lagi jika kau masih mengantuk " ucap ara sambil mengganti saluran tv.

" kita sudah ada janji kerumah appa dan amma jadi kita harus kesana dan aku juga ingin bertemu dengan doo kyun" ucap yoongi.

" baiklah, sarapan lah dulu kau aku akan siap siap dulu , dan jngan lupa bawa mantel suhu sudah mulai turun" ucap ara yang beranjak dan pergi ke kamar untuk bersiap siap. 

" ara, yaa kau belum selesai" ucap yoonggi  yang sudah selesai dan menunggu ara di depan tv.

" sebentar " ucap ara.

" aku akan mengambil mobil kau tunggu di depan " ucap yoongi.

" arraseoo arraseoo " ucap ara dan yoongi turun dulu untuk mengambil mobil. dan ara juga sudah selesai dan ikut turun menunggu di depan apartemen.

" kita mampir ke toko kue " ucap ara sambil memakai sabuk pengaman.

" baiklah" ucap yoongi sambil melajukan mobilnya. Disepanjang perjalanan mereka hanya diam, karna ara yang sedaang zoom dengan dokter yang sedang dia bimbing.

" dokter ara sedang keluar" tanya jina.

" kenapa kau bertanya seperti itu?" tanya ara.

" maafkan aku dok, sepertinya dokter sedang di dalam mobil" ucap jina.

" ouh iya maaf yaa , aku sedang di perjlanan dan penjelasan yang aku sampaikan kau mengerti kan?" tanya ara.

" sudah dok, nanti jika belum saat dokter kembali akan ku tanyakan lagi. ouh ya dok kemarin dokter siyo bertanya padaku kenapa sunbaee mengambil cuti" ucap jina.

" lalu? kau jawab apa" ucap ara.

" sebelum aku mau menjawab tidak sengaja direkture rumah sakit sedang melewati kita ber2 dan langsung dijawab oleh direktur jika sunbae ingin cuti karna lelah" ucap jina.

" baiklah, terima kasih kalau begitu kita akhiri ya , " ucap ara.

" baik sunbaee, dan selamat istirhata jina pamit" ucap jina dan memutuskan zoom mereka. 

Menikah KontrakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang