4 HARI KEMUDIAN
" sayang cepat" ucap yoongi yang sudah memakai sepatu.
" sebentar" ucap ara.
" jangan berlari kau baru sembuh aku tunggu" ucap yoongi.
" bagaimana?" tanya ara sambil melihatkan dandanan hari ini
" kemarilah" ucap yoongi
" wae gere " ucap ara bingung namun menuruti yoongi
Tanpa pemberitahuan yoongi menciumi ara sampai lipstik ara memudar.
" oppaa, lihatlah memudar" ucap ara kesal
" biarkan ku sengaja ayo kita terlambat semua sudah sampai" ucap yoongi sambil menggandeng ara menuju basemen dan pergi kerumah baru mereka.
2 hari yang lalu ara dan yoongi sudah memindahkan semua barang pribadi mereka dan menatanya dan kemarin yoongi meminta penjaga rumahnya untuk mensterilkan rumah barunya agar bersih dari debu pembangunan .
" kau masih saja kesal, min min aa lihatlah ibumu masih marah saja dengan appa" ucap yoongi sambil mengelus perut ara yang mulai membesar.
" gara gara oppa lipstikku memudar" ucap ara kesal.
" kau berdandan sangat cantik untuk siapa? Berdandalan untukku nanti malam" goda yoongi.
" oppa" ucap ara.
" sudah kita sudah sampai emm maafkan oppa" ucap yoongi dan langsung masuk pekarangan rumah mereka dan melihat sudah ramai . ara dan yoongi mengundang hanya orang terdekat saja, seperti tim ara, sahabat ara, lalu yoongi mengundang member bangtan juga.
" amma appa mereka datang" ucap yona
" kau benar," ucap cha min sambil memeluk yona.
" sunbaee sudah sembuh" ucap somi
" benar eonie sunbae sangat cantik apalagi dengan perutnya yang mulai membesar aa lucu" ucap jina
" tak heran sunbae pernah mencintai prof. Ara" senggor nara.
" kau mulaii" ucap siyo.
" nuna sangat sangat cantink hyung" ucap cookie
" kau benar cookie ah nuna beruntungnya hyung menikah dengannya klau saja aku dijodohkan dan jodohnya sepertinya nuna aq sangat bersyukur" ucap jimin.
" berhenti menghayal" ucap njoon
" kau ini mengganggu saja njoon" ucap jhope.
" maafkan kami yang baru datang" ucap yoongi sambil menggandeng ara.
" hai semua" ucap ara.
" syang "ucap cha min dan mina bersamaan memeluk ara.
" baiklah karena semuanya sudah berkumpul mari kita mulai acara syukuran rumah baru yoongi dan ara, " ucap yoo joon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menikah Kontrak
Romanceseorang dokter muda spesalis saraf harus menikah dengan seorang idol. apakah benih benih cinta akan tumbuh diantara mereka ber 2 dan siapa sangka 2 orang yang awalnya tidak saling mengenal namun lmbat laun saling membutukan dan tidak ingin saling m...