41.

1.1K 65 2
                                    

" kenapa tak pulang besok saja? " ucap doo kyun .

" aku ada oprasi besok pagi kak" ucap ara dengan kebiasaannya sambil melihat kerjaan.

" kau akan cuti kapan?" tanya yejin yang datang sambil membawa beberapa lauk yang sudah dibuat bibu ji.

" 1bulan sebelum lahiran , waee" tanya ara

" kau gila? Bulan depan kau harus sudah cuti" ucap doo kyun

" oppa dengarkan aku emm, pekerjaan utamaku tidak bisa langsung ditinggal.seperti pekerjaan sampinganku sebagai ceo di perusahan yang sewaktu waktu bisa ditinggal atau dikerjakan dirumah kak, aq ini sebagai dokter dan sudah mendapat gelarku jadi jika aku ingin istirahat / cuti aku harus menyiapkan dari jauh jauh hari/ bulan" jelas ara.

" sudahlah sayang benar yang dikatakam ara, percayalah dengannya dia akan menjaganya dengan baik" ucap yejin

" namun kau harus ditemani oleh pengawal setiap saat" ucap doo kyun

" bukannya sudah dari 1 bulan yang lalu" ucap ara

" yaa!! Kau sejak kapan" ucap doo kyun

" sudah sayang, kau ini juga sudah, ouh ya dimana suamimh?" tanya yejin

" ouh oppa sedang merapikan semua barng-brang yg aku bawa saja, itu dia turun" ucap ara sambil menunjuk yoongi yang sedang membawa koper kecil turun tangga.

" bawa ini, buat persediaan bila habis bilang bibi ji akan membuat lauk setiap 1minggu sekali jadi jangan terlalu banyak belanja" ucap yejin

" waah deabak eoniee kau sudah cocok menjadi nyonya kim yang begitu cerewet seperti amma, oppa lihatlah" ucap ara.

" terima kasih hyung, nuna sayang jangan begitu semua sudah siap kau sudah?" tanya yoongi.

" sudahh oppa" ucap ara.

" hyung nuna, kalau begitu kita pamit dulu, kalau kita ada waktu lagi akan pulang, " ucap yoongi.

" jaga dirimu dan jaga juga calon keponakanku mengertii kalian berdua hati-hati perjalanan pulang" ucap doo kyun sambil mengelus rambut ara.

" kenapa menjadi sedih? Bahkan saat aku nikah saja kau tak menangis oppa" ucap ara.

" anii, aku hanya masih belum percaya jika kamu sudah benar benar meninggalkan kakak dan mempunyai keluarga sendiri, " ucap doo kyun.

" baiklah, kak aq dan yoongi oppa pulang dulu jaga eonie yejin, dan jangan lupa dengan cek up nya jangan telat em, dan jangan terlalu sering dikantor juga mengerti" ucap ara.

" baiklah baiklah ratu, yoongi aku titip permata kecil ini yaa jaga dia jangan sampai dia menangis karna tak ada yang bisa mengabulkan semua keinginannya" ucap doo kyun.

" baik hyung, kita pulangg" ucap yoongi.

Kim ara dan min yoongi pun berpamitan dengan bibi dan pekerja yang ada dikediaman kim. Di dalam perjalanan pun ara hanya menfokuskan dengan melihat ipadnya yang masih harus mengurus pekerjaan di perusahaan juga. Sesampainya di apartemen mereka pun langsung menaruh apa yang tadi dibawakan oleh yejin tadi.

 Sesampainya di apartemen mereka pun langsung menaruh apa yang tadi dibawakan oleh yejin tadi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Menikah KontrakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang