" hyung, istri yoongi hyung sangat cantik sekali jika dilihat dari dekat" ucap jungkook.
" jangan sembarangan bicara, jika sudah ayo turun sepertinya mereka juga segera datang" ucap jimin
" baiklah hyung" ucap jungkook dan mereka berduapun akhirnya turun namun mereka tidak menemukan keberadaan ara lagi.
" Araa, yaa odiyaa" ucap yoongi yang baru bangun tidur tanpa mengetahui bahwa jimin dan jungkook sudah duduk didepan tv.
" Dimana diaa apa masih tidur" ucap yoongi yang berjalan ke lemari es dan mengambil minum dan saat berbalik dia kaget dan tersedak karna adik adiknya sudah duduk manis sambil memandang yoongi.
" sejak kapan kalian disitu?" tanya yoongi
" sejak 1 jam yang lalu, wah hyung bagaimana bisa kau masih tidur"ucap jimin
" kalian habis ke clup?" tanya yoongi.
" neee" ucap jungkook polos.
" yaaa kau kenapa kau mengaku? aistt kau ini" ucap jimin.
" sudahlah, kau mengetahui dimana kim arra" tanya yoongi.
" tidak tau hyung saat kita turun kakak ipar sudah tidak ada" ucap jungkook.
" apa dia kerumah sakit? namun kunci mobilnya masih disana, kemana dia sepagi ini" ucap yoongi dan masuk ke kamarnya untuk membersihkan diri.
Sementara itu ara mendorong troli di supermarker dekat apartemennya membeli beberapa buah dan camilan lagi karna ara tau makanan dirumah tidak akan cukup untuk orang 8 nanti dan ara membeli beberapa juss ara tidak membeli anggur karna ara tau tidak baik untuk mereka juga dan ara takut jika sewaktu" ada keadaan darurat juga. Setelah selesai berbelanja dan membayarr ke kasir ara berjalan menuju apartemennya kembali, saat di dalam lift ara bertemu dengan namjoon dan jhopee.
" kakak ipar" ucap namjoon.
" teman yoongi?' ucap ara tersenyum.
" neee, kau dari mana dan dimana yoongi" ucap jhope.
" membeli beberapa camilan untuk kalian karna di apartemen tidak cukup untuk kalian ber7 jadi aku membeli tambahan" ucap ara.
" kau tidak bekerja nunaa" tanya namjoon
" aku masuk nanti malam" ucap ara sambil tersenyum dan mereka kahirnya tiba dilantai apartemen milik ara dan yoongi. di apartemen milik mereka 1 lantai hanya 1 rumah saja karna khawasan elite.
" sepertinya ituu ara" ucap yoongi yang sedang memasak di dapur.
" bagaimana hyung tau kalau itu nuna" tanya jungkook.
" yang mengetahui kode apartemen ini hanya kita ber2 saja" ucap yoongi.
" kau dari mana" tanya yoongi saat ara masu bersama namjoon dan jhope.
" ke supermarket dekat apartemen, waee" ucap ara yang meletakan belanjaanya dan berjalan menuju yoongi yang sedang memasak.
" ouh, bagaimana kau bertemu mereka ber2 ?" tanya yoongi yang melihat namjoon sudah bergabung dengan jimin dan jungkook di depan tv.
" di lift saat menuju apartemen, kau membuat apa" tanya ara yang memakai epronmasak ingin membantu yoongi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menikah Kontrak
Romanceseorang dokter muda spesalis saraf harus menikah dengan seorang idol. apakah benih benih cinta akan tumbuh diantara mereka ber 2 dan siapa sangka 2 orang yang awalnya tidak saling mengenal namun lmbat laun saling membutukan dan tidak ingin saling m...