LUCU

1.7K 94 0
                                    

Ara berjalan masuk ke apartemennya dia baru ingat bahwa kemarin dia meminjamkan apartemennya kepada yona dan sekarang apa kabarnya. Ara membayangkannya saja sudah seperti kapal pecah. Saat membuka pintu sudah tidak terkejut lagi ara melihatnya dia hanya menghela nafas saja karna sekarang yang harus dia lakukan adalah membereskan kekacauan yang dibuat oleh sahabatnya.

" Kau dimana" tanya do kyun.

" Di apartemen, aku akan istirahat " ucap ara

" Sudah makan" ucap do kyun

" Belum, tapi aku tak selera nanti malam saja saat bangun, aku tutup ya oppa aku sangat lelah " ucap ara

" Baiklah selamat beristirahat" ucap do kyun dan laangsung mematikan panggilan telfonnya.

Setelah selesai semua dan bersih ara pun menata tempat tidurnya senyaman mungkin dan membuka tirainya semua karna dia akan bangun di malam hari pastinya.
***

" Dokter yona" panggil somi

" Ouh kau masuklah" ucap yona sambil tersenyum.

" Ada apa? Apa kim ara menyuruhmu kesini untuk mengomeliku karna telah membuat kacau apartemennya?" Tanya yonaa

" Aniyaa, dok saya kesini hanya mau bertanya apakah dokter ara memiliki kekasih?" Tanya somi

" Mwoooo," teriak yona

" Ahh benar dokter yona belum tau juga, kalau begitu saya pami" ucap somi sambil tersenyum

" Yak yak, kau tau dari mana? Dan kenapa langsung pergi " tanya yona.

" Saya kesini bertanya tapi dokter yona tidak tau jadi saya pamit, emm masalah tau dari siapa dari dokter ara namun kita semua tidak percaya makanya saya memberanikan diru bertanya pada anda dok" ucap somi menjelaskan.

" Kembalilah, dan terima kasih atas infonya" ucap yona.

Yona masih tercengang dengan kata kata yang barusan dia dengar , sejak kapan sahabat sehidupnya gak cerita dan malah membuatnya geram.

" Bagaimana sudah semua?" Tanya yoongi.

" Yaaa bukannya baru besok kau pulang kenapa hari ini ingin pulangnya?" Tanya jin

" Aniya aku hanya bosan, setidaknya didrom aku masih bisa lebih lebih santai " ucap yoongi.

" tapi bagaimana kau bisa keluar cepat? bukanya masih besok?" tanya jin yang membantu mendorong kursi roda yoongi.

" kim ara yang membantuku, sore tadi dia menelfon suster yang berjaga jika aku ingin pulang di izinkan " ucap yoongi

" baiklah kalau begitu ayo pulang" ucap jin dan berjalan menuju mobil. 

Ara terbangun, kepalanya sangat pusing dia tau akan seperti ini jika dia sangat kelelahan dia membuka ponselnya dan memesan layanan online makanan dan obat obatan. selagi tangan dan kakinya masih bisa digerakan dia akan melakukannya sendiri tanpa meminta bantuan siapapun. 

" kau sudah pulang" tanya ara yang menelfon yona

" emm ini di basemane waee?" ucap yona

" mampirlah sebentar ke apartemenku, bantu aku sebentar" ucap ar

" kau lapar?" tanya yona

" aku sudah memesan makanan , paliii " ucap ara dan langsung menutup telfonnya. butuh waktu 15 menit untuk yona sampai di apartemen temannya.

" yaa, sudah ku duga kau drop" ucap yona sambil meletakan tas nya di kursi dan menghampiri ara. 

" bantu aku memasang infus, kau tau aku tidak bisa melakukan sendiri" ucap ara sambil menyiapkan semua alatnya.

Menikah KontrakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang