Dua Puluh 3

1.3K 77 12
                                    

Setelah agensi dan bangtan mengkonfirmasi tentang berita kedekatan min yoongi dengan kim yuri tidak benar dan sekaligus mengumumkan hubungan yang sekarang sedang di jalin oleh min yoongi membuat media korea semua bekerja keras, tak banyak yang sedanng mencari cari identitas istri seorang min yoongi yang bekerja sebagai seorang dokter. Mendengar berita itu sudah terbit keseluruh dunia begitu juga di LA Kim yuri yang membaca berita itu langsung marah, dia mencoba menghubungi yoongi namun tidak bisa dia hanya marah kepada manegernya dan meminta pulang.

" Oppa, pesankan tiket paling cepat menuju korea sekarang" ucap yuri kepada manegernya.

" Tidak yuri, yaa kita harus selesaikan dulu suting disini kalau tidak agensi akan marah besar 3 hari lagi selesai , jangan kau fikirkan aku yakin yoongi masih mencintaimu dia hanya mengalihkan publik saja" ucap menager.

" Jika benar bagaimana oppa? Kau tau aku sangat sangat ingin memilikinya" ucap yuri

" Yuri aa, sebaiknya kau bicara dengan V bagaimana pun dia ayah kandung hwang bukan yoongi, jika ini terungkap kau akan hancur" ucap menager.

" Kau diam oppa , mengerti" ucap yuri kasar. Dan menagernya hanya diam jika yuri sudah seperti itu. Yuri berulang kali menghubungi yoongi terus menerus namun tak ada balasan juga dari yoongi juga dan membuat yuri semakin takut kehilangan yoongi.

Sementara itu sesampainya di apartemen Kim Ara dan yoongi langsung istirahat di kamar ara karna kedua orang tua yoongi masih menginap di apartemen mereka untuk 2 hari kedepan.

" Kau mandi dulu aku akan menghapus riasanku, sepertinya appa dan amma menunggu kita untuk makan malam" ucap ara yang melepas mantel dan mulai membersihkan wajahnya.

" Baiklah, ouh yaa terima kasih sudah menemaniku hari ini" ucap yoongi.

" Arraseooo" ucap ara, dan yoongi masuk ke kamar mandi dan mulai membersihkan diri. Selesai yoongi mamdi dan keluar mengeringkan rambut ara mulai masuk ke kamar mandi dan juga membersihkan diri karna penat seharian bekerja ditambah lagi dia juga harus menemani yoongi ke agensi.

" Ara, yaa aku keluar dulu membantu ibu" teriak yoongi

" Arraseooo bantu ibu mengupas buah" ucap ara dari dalam kamar mandi.

" Neee" balas yoongi dan yoongi keluar dari kamar dan sudah melihat kedua orang tuanya di dapur.

" Ayah duduklah aku yang akan membantu ibu menghangatkan makanan" ucap yoongi.

" Istrimu mana? Dia lelah?" Tanya tamo.

" Masih mandi ayah, sebentar lagi akan keluar" ucap yoongi.

" Jangan buat istrimu lelah yoongi mengerti" ucap mina

" Neee amma" ucap yoongi.

Saat yoongi sedang membantu ibunya menyiapkan makan malam tiba tiba ponsel milik yoongi berdering 2 kali dan akhirnya yoongi mengangkat panggilan video dari mertuanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saat yoongi sedang membantu ibunya menyiapkan makan malam tiba tiba ponsel milik yoongi berdering 2 kali dan akhirnya yoongi mengangkat panggilan video dari mertuanya.

Menikah KontrakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang