9.

1.1K 79 0
                                    

Waktu menunjukan pukul 14:45 dan artinya Ara melewatkan sarapan pagi bersama. Ara berjalan menuju balkon kamarnya dan melihat di taman sudah banyak kerabatnya yang menyiapkan untuk acaranya dia besok. ara akan kerumah sakit nanti pukul 17:30 karna dia tidak mau terlambat dan berjaga jaga jika ada sesuatu diluar persiapan mereka. 

" Aku tadi mampir sebentar tapi kau tidur jadi tidak ku bangunkan" ucap yona di dalam video call.

" kau datangg bersama siapa? " tanya ara sambil membersihkan muka nya.

" sendiri sekalian berangkat kerumah sakit, kau berangkat jam berapa?" tanya yona

" jam 17:30 an, di anter pak kwon, waee" tanya ara

" siyo curigaa, dia desek aku terus, aku harus gimana raa, ribet banget ngadepin dia" ucap yona

" bilang aja aku mau nikah udah selesai, aku tau dia suka aku naa, tapi dari dulu aku hanya menganggapnya sahabat aja " ucap ara.

" Ara, yaaa selesaikan semuanya mengerti" ucap yona

" arraseoooo, kau kesini bawa apa?" tanya ara

" aku membawakan cake kesukaanmu, tanya pelayan jii dia yang menerimanya, ouh yaa tadi appa mu menawariku menjadi mantunya apa mau, tapi aku udah nganggep kak do kyun sebagai kakakku jadi ku tolak secara halus" tawa yona

" aku juga tidak mau mempunyai kakak ipar sepertimu, kau akan semakin menjadi jadi denganku" ucap ara.

" wahh benar juga yaa, bagaimana aku menerimanya saja? " goda yona

" yaa Kim Yona kau mau ku bunuh, sudah aku akan mandi dan bersiap " ucap ara sambil menutup panggilan videonya bersama yona.

Ara turun ke bawah dan langsung ke dapur meminta cake yang dibawakan untuknya, saat sedang makan cake yang dibawakan oleh sahabatnya, tiba tiba calon mertuanya datang dan disambut oleh kedua orang ttuanya mengantarkan sesuatu karna tradisi di korea seperti itu. 

" dimna calon menantuku cha min" tanya minaa ibu yoongi.

" ara sedang makan di ruang makan, akan bersiap ke rumah sakit " ucap cha min.

" bagaimana semuanya sudah selesai kan, joon aku tidak sabar" ucap tamu ayah yoongi.

" sudah selesai seperti yang kita lihat kemarin, " ucap yoo joon

" aku dengar dari kedutaan juga ara, ya akan mengoprasi besok, itukah yang disebutkan oleh ara?" tanya mina

" benar sekali, waktunya juga pas sekali namun kita juga sudah mengaturnya jadi tidak akan terjadi sesuatu" ucap cha min. 

" anyeong asseoo omonie, arabojiee" ucap ara memberi salam.

" itu diaa, ara kemarilah" ucap mina.

" iyaa omoniie" ucap ara dan berjalan menuju mertuanya.

" yoongi sedang di agensi, jadi tidak bisa datang maafkan ibu yaa" ucap mina

" gwenchana ibu, ouh yaa ara tinggal dulu ara akan bersiap sebentar" ucap ara.

" naiklah dan bersiaplah nanti kau akan terlambat" ucap tamo

Setelah berbincang sebentar ara naik ke kamarnya lagi dan bersiap ke rumah sakit karna sudah hampir waktunya, setelah selesai semua ara berpamitan kepada 2 orangtuanya dan calon mertuanya dan langsung pergi ke rumah sakit di antar oleh sopir pribadi keluarga KIM.

" nona Ara sudah sampai" ucap sopir kwon.

" terima kasih pak, besok 1 jam sebelum selesai aku akan menghubungimu pak" ucap ara.

" baik non, nona Ara semoga oprasinya hari ini lancar dan acara besok bisa berjalan dengan lancar. 

" terima kasih pak, saya masuk dulu anda hati hati dijalan" ucap ara dan berjalan masuk ke rumah sakit. 

Menikah KontrakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang