Berita tentang aktris kim yuri sudah menyebar dan tidak diketahui juga penyebab kematiannya apa. karna polisi juga buntu tidak ada informasi lagi karna pembunuh sangat rapi mlakukannya.
Sedangkan tentang penyerangan ara, tidak sampai menyebar dan 10 menit setelah menyebar berita yang dicari langsung hilamg tanpa meninggalkan jejak juga. Tentu saja itu adalah kerja kim doo kyun juga agar tidak tersebar." kau yakin akan melahirkan di jeju? " tanya doo kyun.
" aq ingin berlibur disana sampai melahirkan, aku akan tinggal dirumah milikku oppa" ucap ara sambil duduk mengelus perutnya.
" kau lelah? " tanya doo kyun.
" sedikit" ucap ara sambil tersenyum
" arraseoo, aku akan mengurusnya semuanya disini sisanya aku akan kirim lewat email lihatlah nanti jika senggang" ucap doo kyun.
" nee oppa" ucap ara.
" min min aa, jaga ibu mu jangan buat ibumu susah" ucap yejin sambil mengelus perut ara.
" arraseoo eoniee" ucap ara sambil tersenyum.
" sayang sudah siap semua" ucap yoongi dari luar.
" kajja oppa eoniee" ucap ara dan mereka ber3 berjalan keluar.
" kalian berdua jika ada apa apa langsung hubungi kita" ucap doo kyun.
" nee hyung" ucap yoongi.
" jaga kesehatan jangan kelelahan juga " ucap yejin
"Arraseoo nuna" ucap yoongi.
Setelah pamit dan siap ara dan yoongi berangkat menuju jeju dan memilih tinggal sementara waktu di vila milik ara disana, dan kerjaan mereka berdua akan dihandle lewat email.
Hembusan angin pulau jeju menyejukan fikiran ara, semua sudah selesai dan sudah waktunnya ara memulai kebahagiaannya.
" sayang" panggil yoongi namun yang di panggil. Tak ada jawaban.
" sayang, odiyaa" panggil yoongi lagi.
" disini" ucap ara dari balkon luar kamarnya.
" ayo makan setelah itu kita lihat lautan" ucap yoongi.
" arraseo oppa" ucap ara.
Kim ara memandangi suaminya yang sedang makan dengan lahap membuat ara tersenyum bahagia. Selesai mereka makan pun ara dan yoongi bersiap untuk berkeliling sambil berbelanja sedikit juga.
" yeobo" ucap ara
" emm waee kau ingin sesuatu? " tanya yoongi sambil menyetir
" aku ingin ke tempat ilalang ini sedang musim gugur disana akan sangat bagus" ucap ara.
" arraseoo, " ucap yoongi dan langsung mengubah navigasi menuju tempat yang ara inginkan. Sesampainya disana pun yoongi dan ara memakai masker agar lebih nyaman saja saat berjalan nanti.
" sangat indah" ucap ara.
" kemarilah kita berfoto untuk kenang kenangan" ucap yoongi.
" lihatt, 1,2,3" ucap yoongi.
" bagaimana oppa? " tanya ara
" sangat cantikk " ucap yoongi tersenyum.
" oppa" ucap ara merintih sambil memegang perutnya
" waee sayang? Ahh apa kau akan melahirkan? " tanya yoongi sambil membantu ara berjalan.
" oppa kau pabo? Usia kandunganku baru 7bulan sepertinya hanya kram, kita cari tempat duduk" ucap ara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menikah Kontrak
Romanceseorang dokter muda spesalis saraf harus menikah dengan seorang idol. apakah benih benih cinta akan tumbuh diantara mereka ber 2 dan siapa sangka 2 orang yang awalnya tidak saling mengenal namun lmbat laun saling membutukan dan tidak ingin saling m...