Dua Puluh 2

1.3K 86 6
                                    

Sesampainya di agensi ara hanya diam dan saat yoongi turun ara tidak ikut turun karna ara tidak ingin ada yang memotret dirinya juga.

" kau tidak turun?" tanya yoongi.

" aku disini saja, aku tidak ingin orang tau" ucap ara.

" ayo turunlah, sistem keamanan disini sangat ketat dan kita juga akan langsung menuju lantai khusus staf bangtan, dan mereka semua sudah tau hanya staf yang bekerja dengan bangtan selain itu tidak " ucap yoongi.

" bagaimana yaa?" ucap ara yang berfikir.

" akan sedikit lama juga, lebih baik kau menunggu di dalam saja, ayo" ucap yoongi.

" baiklah" ucap ara dan ikut turun dan dia memakai syal nya yang sudah dia sediakan dimobil juga. Kim Ara mengikuti yoongi dari belakang, dan saat pintu lift terbuka ara sedikit kaget tidak begitu ramai juga dan saat ara melewati mereka , mereka tersenyum ramah kepada ara. siapa yang tidak ingin menjadi ara sudah cantik dan memiliki gelar yang sangat tinggi jadi tidak  ada celah kekurangan sedikitpun untuk seseorang merendahkan ara juga. 

" nunaa" teriak namjoon dan membuat ara malu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" nunaa" teriak namjoon dan membuat ara malu.

" diam jangan berteriak" ucap yoongi.

" nuna ikut? deabak apa yoongi hyung yang memintaa?" tanya jhope yang menyusul 

" neee, dia terus memaksa ku " ucap ara.

" bagaimana semua sudah selesai" tnya yoongi

" bang PDnim masih menyiapkan dan beberapa reporter dan wartawan sudah mulai datang" ucap namjoon.

" kau sudah datang? araa" sapa jin

" neee, anyeong aseoo" ucap ara.

" kau membawanya? " tanya jin kepada yoongi.

" nee hyung , aku tadi kerumah sakit dan aku tidak membawa mobil jadi aku minta dia mengantarkanku" ucap yoongi

" aisttt kau beralasan saja, ya sudah ayo bersiap siap, ara yaa tolong tunggu di ruang istirahat yaa, jungkook tolong antarkan sebentar nuna mu" ucap jin.

" nee khamsa hamidhaa" ucap ara.

" kajja nuna, " ucap jungkook daan ara mengikuti jungkok kesebuah ruangan.

" nuna kau disini dulu ya dan ini layar proyektor nanti akan menampilkan pers kita hari ini jadi nuna tau" ucap jungkook.

" arraseooo aku sudah mengerti kau boleh pergi" ucap ara.

" baiklah nuna aku tinggal dulu sampai bertemu nanti" ucap jungkook dan dia meninggalkan ara yang sudah diruang istirahat kusus anggota bts. 

Ara berkeliling dan menuju lemari es dan membukanya mengambil 1 buah peer dan 1 botol air meneral dan dia duduk disofa sambil menunggu pers mulai. 

Menikah KontrakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang