Tiga Puluh Enam

1.3K 80 8
                                    

Kim Ara terbangun dari tidurnya dan merasa sangat haus, dia bangun dari tempat tidur dan meminum segelas air yang ada disamping tempat tidur, dirasa masih saus ara pun bangun dari ranjangnya dan mulai mendorong tiang infusnya keluar dari kamar ingin kedapur untuk minum. Saat membuka pintu dia sudah melihat suaminya dan teman teman suaminya sedang bekerja melihat itu ara hanya tersenyum dan berjalan berlalu tanpa memanggil yoongi.

" Nunaa" panggil jungkook dan otomatis yoongi,njoon dan jin menengok.

" Sayang kenapa tidak memanggil kau ingin apa?" Tanya yoongi yang berjalan menghampiri ara.

" Tak apa demamku sudah turun hanya sedikit pusing saja, kalian datang maaf tak.bisa menyambut" ujar ara.

" Tak apa istirahatlah nuna, kami sebentar lagi juga selesai akan pulang" ucap njoon.

" Tidak makan malam disini?" Tanya ara

" Tak usah kau lihat kita tadi sudah pesan ayam.goreng jadi tak apa kau istirahatlah saja" ucap jin menambahi.

" Ku antar ke kamar saja ya" ucap yoongi dan ara mengangguk mengiyakan saja.

" Demam mu sudah turun, apa masih pusing dan mual?" Tanya yoongi

" Anii, sudah lebih mendingan saja" ucap ara sambil kembali berbaring di kasur.

" Aku tinggal sebentar setelah itu aku akan kembali" ucap yoongi.

" Arraseoo tak usah terburu buru lanjutkan kerjamu aku akan istirahat kembali" ucap ara.

" Bagaimana dia sudah tidur?" Tanya jin.

" Sudah hyung panasnya pun juga turun, untung saja " ucap yoongi.

" Yoongi hyung kalau gitu kita ber3 pamit pulang, sudah malam juga besok kita bertemu di agensi" ucap njoon.

" Baiklah kalau begitu kalian hati hati" ucap yoongi.

" Emm arraseoo kita pamit" ucap jin

" Hyung sampaikan salamku pada nuna oke" ucap jungkook.

" Arrseoo kalian hati hati" ucap yoongi sambil melihat mereka ber3 yang masuk kedalam lift. Setelah itu yoongi menutup pintu dan mulai membereskan semuanya.

Tak lupa dia juga mematikan lampu studio miliknya dan membuang sisa sisa makanan tadi setelah selesai yoongi masuk ke dalam kamar dan pergi mandi karna seharian dia mengurus ara. Sambil mengeringkan rambut yoongi memandangi ara yang sedang tertidur dengan tersenyum. Melihatnya yoongi sangat bahagia sekali setelah semua selesai akhirnya yoongi ikut tidur disamping ara sambil memeluk ara dari belakang.

 Melihatnya yoongi sangat bahagia sekali setelah semua selesai akhirnya yoongi ikut tidur disamping ara sambil memeluk ara dari belakang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


" Sayang apa besok kau harus masuk" tanya yoongi.

" Nee, karna besok aku harus bertemu pasienku sebelum lusa oprasi sayang" ucap ara.

" Kau benar benar sudah sembuh?" Tanya yoongi lagi.

" Demam dan sakit kepalaku juga sudah membaik jadi aku harus bekerja jugaa bukankah besok kau juga ada meeting" ucap ara.

Menikah KontrakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang