Karna Trimester kehamilan Kim ara baru memasukin awal, membuat mood dan kesehatan ara yang biasanya jarang sakit dan lelah menjadi sedikit sedikit lelah dan mengantuk. Begitu juga perubahan mood ara yang tidak bisa ara prekdisi sendiri membuat yoongi yang menguruanya kewalahan karna ara yang sedikit sedikit marah dan tidak mau ini dan itu. Sudah hampir 2 bulan ini ara selalu marah marah tidak jelas saat pulang dari rumah sakit dan membuat yoonvi sedikit frustasi menghadapi ara.
" kemana yoongi belum pulang yang dari tadi ponsel mati dan tidak.menjemput tidak biasanya" batin ara yang ada di dalam kamar sambil mengerjakan pekerjaan yang dikirim dari perusahaan.
Sementara itu di apartemen milih namjoon , yoongi masih duduk dan enggan pulang karna yoongi sedikit suntuk dengan ara.
" hyung sudah pukul 10 malam kau tak.pulang?" tanya jimin
" aniyoo aku akan disini munkin malam ini" ucap yoongi sambil meminum beer kaleng miliknya.
" kenapa tak pulang? Ada masalah dengan ara? Coba crita" tanya jin
" sudah 1 bulan terakhir ini ara yang biasanya dia selalu ini dan itu sendiri dia berubah menjadi manja dan aku menyukainya sangat menyukai namun disamping itu dia selalu marah marah tak jelas, terkadang aku sudah mandi harus mandi lagi hanya karna dia mencium tak enak dari badanku karna aku selesai mencuci piring, bahkan moood dia selalj berubH ubah aku terkadang sudah lelah bangun pagi membuat dia sarapan namun dia tak memaknnya" ucap yoongi sedikit kesal.
" dia mual? Sensitif terhadap bau?" tanya jin
" benar hyung sangat sangat sensitif jika dia mengeluh lelah aku memaklumi siapa yang mampu mengerjakan 2 profesi sekaligus dan secara intens aku sendiru saja ku wakilkan" ucap yoongi
" kau bodo?" ucap jin
" yakk hyung kenapa kau berbicara seperti itu " ucap yoongi kesal
" kau itu bodoh, istrimu sendiri sedang hamil kau tak.bisa menyadari" ucap jin
" MWOOOO" ucap yoongi,jhope,jimin,dan jungkook bersamaan.
" ahh benar hyung yang kau katakan, ini 10 tanda wanita yang sedang hamil muda semua yang kau sebutkan dan kau critakan ada semua" ucap namjoon sambil memperlihatkan situs yang dia baru cari.
" kenapa aku tidak berfikir sampai disitu, aku pulang" ucap yoongi dan langsung mengambil jaket dan kunci mobil miliknya.
" hati hati jangan terlalu cepat min yoongi kau mendengarkanku kan" ucap jin namun yang di ajak bicara sudah pergi meninggalkan apartemen milik namjoon.
Diperjalanan pulang yoongi meneteskan air matanya, dia berfikir lagi bagaimana bisa dia tak sadar dan malah memikirkan hal yang tidak tidak, yoongi menyalahkan dirinya dan mengendarai mobil milim ya dengan kecepatan penuh. Sesampainya di basemen apartemen miliknya dia langsung berlari masuk kedalam.lift dan memencet tombol naik ke lantai apartemen miliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menikah Kontrak
Romanceseorang dokter muda spesalis saraf harus menikah dengan seorang idol. apakah benih benih cinta akan tumbuh diantara mereka ber 2 dan siapa sangka 2 orang yang awalnya tidak saling mengenal namun lmbat laun saling membutukan dan tidak ingin saling m...