ENAM

1.2K 91 1
                                    

Pukul 02:30 ara baru keluar dari ruang oprasi , mulai sore tadi sampai sekarang dia sudah menangani 3 pasien. Setelah mengganti baju ara langsung kembali ke ruang istirahatnya karna malam ini dia tidak jaga, karna ada dokter yang lain dia ingin mengistirahatkan badannya sebentar karna pagi nanti dia ada jadwal rawat jalan lagi.

" Selamat pagi dokter ara" sapa suster yang ada di departemen saraf.

" Emm iya sus" balas ara.

" Dok tadi ada paket makanan dari seseorang dan sudah saya bawa masuk ke ruangan dokter, silahkan dimakan" ucap suster eungsang.

" Makasih sus, saya masuk dulu " ucap ara dan meninggalkan suster yang sedang berjaga.

Ara melihat ponselnya dan ada 2 notif dari yoongi, dan ternyata dialah yang mengirimi makanan untuknya.

" Makanlah, kata do kyun kau menyukainya" isi pesan yoongi.

" Kabari aku jika kau sudah selesai besok" ucap yoongi di dalam pesan.

" Baiklah, selamat istirahat" balas ara dan sambil memanaskan udang panggang kesukaannya.

" Kau masih bangun" balas yoongi

" Aku baru keluar dari ruang oprasi dan akan istirahat, wae?" Tanya ara.

" Tidurlah" balas yoongi. Dan ara tidak merespon kembali.

Setelah makan pagi bisa dibilang begitu, ara merebahkan badannya dikasur sofa miliknya dan juga memberitahu dokter residennya sewaktu waktu pasiennya pendarahan harus langsung menghubunginya. Dalam waktu beberapa menit ara sudah terlelap dalam letihnya karna hampir 9 jam diruang oprasi dan dengan kasus yang berbeda beda.
Ponsel Ara berdering.

" Yobseeo" ucap ara sambil mengerjap ngerjapkan matanya.

" Kau dirumah sakit?" Tanya yona

" Emm, thee, ada apaa?" Ucap ara

" Akan ku bawakan kopi untukmu, kau mau menitip?" Tanya yona lagi

" Mampirlah ke apartemenku ambilkan dress ku, atau bawalah punyamu" ucap ara

" Baiklah, aku tidak akan bertanya tidurlah sebentar lagi, aku akan membangunkanmu " ucap yona sambil menutup ponselnya dan ara kembali memejam kan matanya karna baru pukul 05:17.

" Selamat pagi dokter yona" sapa jina.

" Pagi, jina yaa, ara ada?" Tanya yona

" Dokter ara ada di dalam dok, dia sedang beristirahat" ucap jina.

" Baiklah, terima kasih dan ini kopi untukmu" ucap yona sambil meletakan 1 cup kopi panas kepada jina.

" Kamsahammidaa dokter yona" ucap jina

" Okeyy" balas yona dan berjalan meninggalkan jina menuju ruangan istirahat ara.

" Yaaa, KIM ARA" ucap yona di samping telinga ara.

" Aisttt jangan berteriak " ucap ara sambil membuka matanya.

" Kau sudah sampai" ucap ara.

"Bangunlah , dan bersihkan dirimu sebentar " ucap yona sambil mengeluarkan beberapa sarapan untuk ara.

" Ara, yaa ponselmu berdering" ucap yona yang menyiapkan sarapan mereka.

" Biarkan saja, dugu thee?" Tanya ara yang masih sibuk mencuci mukanya.

" Min" ucap yona

" Biarkan saja nanti dia akan mengubungiku lagi" ucap ara.

" Arraseooo" ucap yona.

Menikah KontrakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang