DiA

1.9K 116 0
                                    

Sudah pukul 04:00 dan ara kira sudah bisa istirahat sebentar untuk memejamkan matanya sebentar karna hari ini setelah jaga malam dia langsung praktek rawat jalan rutin setiap 1minggu 3 kali. Ara terbangun karna panggilan telfon yang masuk dari kakaknya dan memberi tahu akan ke rumah sakit dan hanya di dehem kan oleh ara karna 2 jam lagi jam prakteknya namun mata nya masih sangat berat sekali dan memilih menidurkan lagi matanya karna dia juga tidak mau saat bertemu pasien nanti kantung matanya sangat jelas.

" Dokter ara, dok" panggil jina yang masih berusaha membangunkan ara.

" Emm iyaa, waee" ucap ara sambil bangun dari tidurnya dan duduk sambil memegangi lehernya.

" Dok tadi ibu anda kesini namun tidak masuk karna dokter residen bilang dokter sedang istirahat" ucap jina

" Apa yang dia katakan, bukanya kakak yang akan ke sini" guman ara

" Dokter disuruh ke ruangan vvip dok " ucap jina

" Ouh iya, sepertinya memang dia teman keluargaku, ya setengah jam lagi kita kesana cek rutin setiap pagi kalian siapkan dulu 30 menit lagi saya keluar" ucap ara dan jina pun keluar menuju departemen saraf.

Sementara itu diruang inap sudah berkumpul 2 keluarga yang saling berbincang dan melanjutkan rencana pernikahan yang tinggal menghitung hari.

" Kau baik baik saja" tanya doo kyun kepada yoongi.

" Lihatlah aku tidak apa apa hanya masih sedikit pusing" ucap yoongi

" Ara yang merawatmu?" Tanya doo kyun lagi

" Emm yaa hyung" ucap yoongi

" Aku tebak dia belum mengenalimu? Bahkan saat akan ku beritahu dia, dia malah membicarakan masalah pasiennya, dia hanya masih kaget karna tiba tiba harus hidup dengan orang lain, dari dulu dia tidak begitu terbuka juga dengan keluarga saat kecil dia terlalu menutup diri saat besar sekolah dia memilih tinggal di amerika bersama nenekku" jelas doo kyun

" Aku mengerti hyung, dari cara dia berbicara aq juga sudah mengetahuinya bahkan dihadapan 7 member bangtan dia tidak bereaksi yang lain sudah membicarakan kita " ucap yoongi

" Saat dulu di minta app dan amma untuk mengambil spesalis anak dia menolak dan memilih bedah saraf kau tau alasannya? Karna menyenangkan bisa belajar tentang otak manusia" ucap do kyun

" Sudah kuduga" balas yoongi sambil tersenyum.

" Yoongi yaa, apa kau sudah berbicara dengan calon istrimu?" Tanya ibunya

" Sudah ibu, kemarin malam" ucap yoongi.

" Baiklah sebentar lagi dia akan kesini jadi kita juga akan datang" ucap yoo joon ayahnya ara.

Setelah menengok semua pasien yang ara tangani, terakhir adalah di ruangan vvip, seperti kemarin tidak boleh masuk semua hanya boleh q namun ara memaksa karna juga harus sesuai prosedur ada dokter residen dan magang juga setelah hampir 10 menit berdebat akhirnya ara berhasim membawa ke 4 bawahNnya masuk kedalam, betapa tidak terkejutnya mereka ber 4 karna yang akan mereka opservasi adalah suga bts, salah satu member bangtan. Namun tidak dengan ara yang tidak peduli dengan apa yang mereka gumankan.

" Selamat pagi" ucap ara sambil membuka pintu. Mereka yang melihat datang dengan ke 4 bawahanya hanya diam karna memang saat ini ara sedang bekerja.

" Pagi pak yoongi bagaimana hari ini apa masih pusing" ucap ara di depan yoongi.

" Sedikit" ucap yoongi.

" Pasien bernama min yoongi dengan cedera pendarahann debelakang tulang leher, tensi 110/90 pupil normal, " jelas dokter somi.

Menikah KontrakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang