Bina merebahkan dirinya, ia baru saja pulang setelah wawancara bersama kakak tingkatnya itu.
Ia tidak jadi menolak karena bingung cara menolaknya.
Kalau Arjuna tau pria itu pasti akan memaki nya habis habisan, dan mengatainya bodoh.
Bina kembali mengingat semua hal yang ia lalui bersama Arjuna hari ini.
Senyumnya mengembang, kakinya menendang nendang udara asal. "Gila lo Arjuna."
"Bisa bisanya lo bikin gue makin sayang."
Ia meraih ponselnya yang terletak di atas nakas.
Arjuna 🐨
Hai Jun
16:45
ReadIya?
16:47"DEMI APA INI JUNAAA..????!!!"
Arjuna 🐨
Nah gitu dong
16:47
ReadKalo gini kan makin
ganteng jadinya
16:47
ReadSering sering gini ya Jun
16:47
ReadJangan galak galak
16:48
ReadMaaf tapi kak Juna nya
lagi ke toilet
16:48Wait..
16:48
ReadIni siapa?
16:48
ReadRaya
16:48Adek kelasnya kak Juna
16:48Kok hpnya Juna bisa
sama lo?
16:49
Read
Kak Juna nya lagi ke toilet
16:49Iya tau
16:49
ReadMaksud gue, lo sama Juna
lagi bareng?
16:49
ReadIya
16:50Bina menghela nafasnya.
Bohong kalau ia tidak cemburu, yang menjadi pertanyaan adalah kenapa Arjuna mau jalan bersama adik kelasnya itu?
Apakah Arjuna menyukai Raya?
✧ 𝗟𝗜𝗠𝗘𝗥𝗘𝗡𝗖𝗘 ✧
"Eh Bin nyari saha?" Tanya Mahen saat melihat Bina hanya diam di depan kelasnya, seperti sedang mencari seseorang."Juna."
"Juna? Arjuna?"
"Emang ada Juna lain?"
"Eh iya, bentar gue panggilin."
"Thanks Ma."
"Gue bukan mak lo btw."
"Lah nama lo kan Mahen."
"Panggil Hen kan bisa, kenapa harus ma." Protesnya.
"Iya deh iya Mahen ganteng pacar Nabila, panggilin Arjuna ya. Makasiihh.."
Mahen mengangguk kemudian menghampiri Arjuna, tak lama Bina lihat Arjuna menggeleng.
Mahen kembali menghampirinya. "Udah gue bilang dia nya cuma geleng-geleng doang."
Bina mendengus.
"Yaudah thanks ya Hen." Bina menepuk bahu Mahen kemudian melangkah masuk.
Arjuna tidak ingin menghampirinya? Baiklah ia yang akan menghampiri pria itu lebih dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] 𝗟𝗜𝗠𝗘𝗥𝗘𝗡𝗖𝗘 ➕ Junkyu - Lia ✔️
Fanfiction[ Treasure series Book 01 ] Lim·er·ence /ˈlimərəns/ The state of being infatuated or obsessed with another person, typically experienced involuntarily and characterized by a strong desire for reciprocation of one's feelings but not primarily for a s...