3.8 ➖ Cemburu? Apa iya?

1.3K 203 21
                                    


Tak lama ia kembali dengan enam kotak pizza berukuran panjang.

"JOANNE ANJING LO MAU BIKIN GUE BANGKRUT?!!!"

Tidak usah ditanya itu suara siapa, tentu saja si oknum pemilik dompet.

"Ga banyak kok ini pis cuma satu setengah aja."

"Sumpah lo ngelunjak sih."

"Itadakimaasss."

"Jo lo ga beli minum sekalian?"

"Ga. Ini aja udah banyak banget kalo mau pesen aja sendiri sendiri nanti dibayarin sama Apis."

"Bang kata gue mending lo putusin cewek jahannam lo ini matre parah." Ucapnya pada Danny.

"Namanya juga cewek pis lo mau cewek lo cakep kan perawatannya aja mahal. Ini baru pacar belum lagi nikah semua kebutuhan hidup dia lo yang tanggung."

"Cakep bener lo bang sumpah." Vicky mengacungkan jempolnya.

"Bener sih bro mulai sekarang kurang kurangin jadi orang perhitungan."

"Tai lo semua bilang gitu karena belinya pake duit gue kan." Kesalnya.

"Ya ga salah kalo itu."

Joanne pun merasa tak enak hati akhirnya ia pun memberikan uangnya pada Travis.

"Nih pis gue ganti duit lo. Maaf ya gue keterlaluan ngabisin duit lo."

Travis mengacak rambutnya frustasi.

"Duit gue abis satu juta lima ratus. Catet! Satu juta lima ratus itu untuk sekali makan doang dan lo cuma ganti serebu."

"Ya gapapa pis itung itung lo cuma rugi satu juga empat ratus sembilan puluh sembilan ribu. Ga nyampe satu juta lima ratus kok."

Travis hanya bisa tersenyum pasrah menanggapinya.

"Apis." Joanne tersenyum membuat Travis bergidik ngeri.

"Dikira cakep kali senyum begitu."

"Apis."

"Iya..." Travis mencoba berusaha sabar.

"Aus nih seret tenggorokan gue."

"Aer keran ada kok banyak minum langsung dari kerannya kek ada manis manisnya gitu."

"Gue pengen yang ada logo duyung ekor dua pake mahkota."

"Yaudah lo minumnya sambil nonton mermet in love." Saran Travis.

"Mermet in lop udah tamat pis."

"Re-watch di YouTube banyak."

"Woi liat base dah." Kegiatan dua orang yang sedang beradu argumen itupun terhenti.

"Apaan?"

"Apalagi?"

"Baca komennya paling atas."

"Kaga ada di gue."

"Refresh."

"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[1] 𝗟𝗜𝗠𝗘𝗥𝗘𝗡𝗖𝗘 ➕ Junkyu - Lia ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang