Seorang anak laki laki berumur 4 tahun tengah berusaha membuka pintu kamar kedua orang tuanya.
Tuajuan utama dia pergi ke kamar orang tuanya adalah untuk menemaninya mengambil minum, Karena ini tengah malam, Dan juga tentu saja dia tidak bisa menjangkau tempat yang tinggi.
Setelah pintu tinggi tersebut terbuka, Anak yang memiliki wajah menggemaskan itu segera menghampiri ranjang milik kedua orang tuanya.
Melihat kedua orang tuanya tengah tertidur pulas, Anak laki laki tersebut hanya diam ditengah tengah ranjang, Dia dengan setia menatap wajah orang tuanya bergantian.
Tiba tiba mata sang ayah perlahan mengerjap menandakan bahwa ayahnya akan bangun.
"Lohh, Baby?" Guman laki laki itu, Arva.
"Haus Daddy" Ucap sang Anak berbisik pada ayahnya.
"Baby Rav haus hm? Mau minum?" Tanya Arva yang dibalas anggukan oleh Ravish.
"Baiklah, Ayo kita ambil minum, Baby jangan berisik ya nanti Bubu kebangun" Ucap Arva mengelus surai Ravish.
Arva perlahan bangun dari tidurnya lalu mengangkat tubuh Baby kedalam gendonganya segera pergi ke dapur.
Arva dengan telaten mebuatkan susu untuk Ravish, Sebenarnya setiap malam sebelum baby Ravish tidur, Reyhan selalu menyiapkan susu dikamar Baby Ravish karena setiap malam Anaknya selalu terbangun karena haus.
Mungkin karena kelelahan, Reyhan tidak sempat menyiapkan susu untuk baby Ravish, Mengingat tadi Seharian Reyhan menemani Baby Ravish pergi ke time zone.
"Ini susunya" Ucap Arva menyerahkan susu yang sudah dia buat dibotol khusus.
"Thankyou Dady"Ucap Baby Ravish dengan senyum tulusnya.
"Sama sama sayang" Ucap Arva seraya mengelus rambut Baby Rav.
Selesai meminum susunya, Baby Rav meminta Kepada sang ayah untuk membawanya ke kamar karena dirinya sudah kembali mengantuk.
"Mau sama Daddy sama Bubu" Ucap Baby Ravish saat Arva mau membawanya menuju kamar miliknya.
"Mau tidur sama daddy dan Bubu?"Tanya Arva mengulangi.
"Iya, Boleh kan Dad?"Tanya Baby Ravish penuh harap.
"Tentu boleh dong, Tapi baby harus janji kalau sudah sampai dikamar, Baby jangan berisik, nanti takut Bubu kebangun" Ucap Arva yang dibalas anggukan oleh Ravish.
"Pintar" Ucap Arva kembali mengelus ranbut sang anak.
Arva berbalik membawa baby Ravish menuju kamarnya, Ketika dia masuk Arva melihat Istrinya mulai terjaga.
"Daddy" Guman Reyhan saat melihat Arva dan Baby Ravish mendekat ke arahnya.
Arva mendekati Istrinya, Lalu ikut merebahkan tubuhnya dan Baby Ravish sudah kembali menguap disebelah Reyhan.
Baby Ravish yang melihat Bubunya pun dengan sepontan meminta Reyhan untuk memeluknya, Dan dengan senang hati Reyhan memeluk tubuh sang anak.
"Kenapa kebangun Hm?"Tanya Arva membelai pipi Reyhan.
"Daddy sama Baby Rav dari mana?"Tanya Reyhan yang masih mengelus punggung Baby Ravish agar kembali tertidur.
"Baby haus sayang, Daddy kedapur sebentar untuk membuatkan baby susu" Ucap Arva
"Maaf ya Dad, Tadi Rey lupa buatin Baby susu, Pasti tadi tidur Daddy keganggu" Ucap Reyhan merasa bersalah.
"Tak apa sayang, Daddy tidak masalah kok" Arva tersenyum "sekarang tidur lagi ya, Baby Rav udah kembali tidur tuh" Sambung Arva yang dibalas anggukan oleh Reyhan.
"Daddy juga tidur ya"
"Iya, Daddy juga akan tidur" Ucap Arva
"Selamat malam Daddy" Ucap Reyhan tersenyum lalu menutup matanya.
Cupp
"Selamat malam sayang"Balas Arva seraya mengecup kening Reyhan.
Arva beralih menatap anaknya yang tengah tertidur pulas didalam pelukan sang istri.
Cup
"Selamat malam baby" Ucap Arva mengecup kening Baby Ravish Lalu memposisikan diri untuk memeluk tubuh kedua orang tercinyanya.
•••••••••••••••••••••••••••
Hai guyss, Sebenarnya ini itu Draft dua hari sebelum lebaran, Tapi karena aku kemarin ada urusan jadi kelupaan, Niatnya mau aku up 2-3 H+lebaran, Dan tertunda lagi karena ada kabar duka dari keluargaku kalau kakekku meninggal☺️, Jadi baru sempet aku Up sekarang🙏🙏 Dan juga-
Author mengucapkan SELAMAT HARI RAYA IDHUL FITRI, MINAL AIDZIN WAL FA IDZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN🙏🙏🙏 maaf kalau udah telat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Posessif husband (BxB)
RomanceIni bukan kisah cinta dengan banyak rintangan, Ini hanya cerita cinta dengan kisah yang romantis dan sederhana