BENER BENER UDAH SELESAI!

1.6K 58 7
                                    

PENTING!!!

HAII GUYSSSS, HAI PARA READERS KESAYANGAN AUTHOR

Ternyata sampai sekarang banyak banget yang masih setia sama ceritaku huhuuu terharu bangett.

Makasih ya buat kalian yang udah setia baca ceritaku dari ceritaku yang ini sampai cerita terbaruku yang mungkin kalau kalian sadar beberapa karyaku ada yang mangkrak huhuuu😭

Ohh iyaa sekedar info aja yaa, jadi ceritaku yang ini udah bener bener selesai dan tidak akan ada lagi extra part ataupun chapter bonus lagi, karena jika author pikir pikir jika author masih lanjutin cerita yang ini otomatis karya author yang lainakan semakin mangkrak bahkan bisa jadi ngga akan berlanjut.

Banyak sekali dari kalian yang tanya, author kemana sih kok ga pernah up?, author udah ga lanjutin karyanya ya?, author apa kabar? Dan maaasihh banyaaak lagii.

Okee disini akan author jawab semuanya, yang pertama Alhamdulillah author baik baik aja guys, ada beberapa dari kalian yang sering sekali DM author buat tanyain kabar author yang sering menghilang ini hehee maaf yaa, teruss author masih lanjutin kok guys karya karya author yang lain tapi sabar yaa soalnya sekarang author juga lagi kerja jadi harus bisa bagi waktu.

Kalau ada yang tanya kenapa gak segera lanjutin karya karyaku jawabanya adalah author pun juga bingung🥹selain authornya ga sempet buat up author juga sering kali kehilangan ide buat lanjutin cerita, bahkan sering sekali author tiba tiba lupa konsep yang sedari awal sudah author rancang dan itu sangat berpengaruh untuk kelanjutan cerita.

Yang terakhir ini juga penting nihh, Untung cerita Ravish kalian lebih setuju cerita untuk Baby Ravish tersayang kita ini dijadikan BL Lokal atau mau dijadiin kelanjutan dari cerita My Posesif Husband ini? Sebenarnya author udah dapat konsep tapi author butuh masukan dari kalian.

Buat kalian yang sedari tadi malam udah sempetin DM buat sekedar tanyain kabar ataupun sekedar menyapa terimakasih banyak yaa kesayangan author, maaf kalau selama author menulis cerita My Posesif Husband ini author banyak sekali kesalahan, dari segi penulisan, alur maupun dari segi author yang jarang up🫶😭

mungkin nanti walaupun author udah ga lanjutin cerita ini author bakalan sering sering balesin komentar kalian heheee

Udah segitu aja guyss, sekali lagi terimakasih dan maaf buat para pembaca kesayangann!!

AUTHOR PAMIT UNDUR DIRI DARI CERITA MY POSESSIF HUSBAND, BABAYY GUYSS LOVE YOU!!!

Posessif husband (BxB)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang