[29] Makan Si(al)ng

4.1K 787 273
                                    


HAEEE GESSS AING KOMBEKKK!!

ADA YANG KANGEN? pasti ada lah ya, because aing teh orangnya nganengin.

Osamu : pede akut

Author : diem ye jamet onigiri 😡

Maaf banget ya baru bisa update sekarang. Soalnya kemarin tuh sibuk banget sama tugas 😭

Tugas aku banyak banget. Kelar satu dateng lagi yang baru, begitu seterusnya sampe depresottt aing teh. Begitu ada waktu luang, aku cuma bisa pake buat istirahat doang, belum kepikiran buat nulis cerita karena pengen healing + me time dulu.

Tapi sekarang kayaknya udah kelamaan aku gak update, kesian kalian nunggu terus. Jadi sebelum besok PAT aku memutuskan untuk update dulu!

Don't forget to vote and coment 🤍

Happy reading 🤍

>><<

Di atas rooftop terdapat sekumpulan manusia astral yang sialnya memiliki wajah di atas rata-rata tengah bersantai ria. Jangan tanya kenapa mereka ada di rooftop, karena jawabannya mereka tengah membolos.

"Lo tau gak lagu yang lagi viral itu?" tanya Oikawa seraya menyodorkan ponselnya ke arah temannya.

"Apaan tuh?" tanya Bokuto melongok ke ponsel Oikawa.

"Nih lagunya nih." tunjuk Oikawa.

"Wah, lagu bagus nih." samber Kuroo. "Puter, puter." pinta Kuroo. Ia yang semula tiduran di sofa beranjak bangun.

Lagu berputar, ketiga makhluk itu mulai menyanyi dengan menghayati.

"Sepertiii mu yang ku cari." Oikawa menyanyi dengan ekspresi menghayati.

"Konon aku juga, seperti yang kau cari." sambung Kuroo.

"Enak banget ya lagu ini." ucap Bokuto.

"Parah! Buat story' nih!" kata Oikawa seraya memegang ponselnya yang sudah merekam.

"Ku kira kita asam dan ... lambung."

Iwaizumi yang lagi memejamkan matanya reflek menoleh horor ke arah Kuroo yang tengah cengengesan menyanyikan lagu tersebut yang menyimpang dari lirik aslinya.

"Dan kita bertemu di be.. landa."  sambung Oikawa tambah nyeleh.

"Jauh banget anying!" seru Iwaizumi ngegas.

"Asam dan garam, anjing!" seru Bokuto ngakak seraya menampol pundak Kuroo, "Asam dan lambung mah penyakit! Asam lambung, gerd, gerd!" lanjut Bokuto seraya menekan-nekan dadanya seperti orang bengek.

"Di Belanda, anjing jauh banget!" timpal Atsumu ikutan ngakak.

"Hahaha, tai." Terushima terpingkal-pingkal.

"Ketemu tuh di dokter!" sungut Iwaizumi.

"Lagunya ada, lagunya ada!" seru Oikawa tak terima.

"Hahaha... ngik.. ngok ... asam dan lambung." Bokuto masih ngakak sembari memegangi perutnya yang terasa sakit.

"Hati-hati di jamban." Kuroo melanjutkan.

"JALAN!" Iwaizumi ngegas.

"HAHAHA ANJING!" Terushima makin ngakak.

"Malu sama penyanyinya , ini Tulus bego!" kata Atsumu.

"Talas?" ucap Oikawa.

"Anying, Tulus!" ngegas Atsumu.

"Tulus! Talas mah daun!" sungut Iwaizumi menampol kepala Oikawa.

"Jangan bikin gue memaki deh!" seru Iwaizumi.

HAIKYUU X READERS || HIGH SCHOOL ELITE! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang