[22] Gosip

3.8K 777 357
                                    


AKHIRNYA WATASHI LIBUR AARGHHH /KERASUKAN REOG

/Dipukul Atsumu
/Mental ke mars🤸

PERBANYAK KOMEN GES BIAR AING TEH SEMANGAT NULISNYAA💪

Komen kalian semangat ku🙆🏻

HAPPY READING!!🤍🤍

><

"(name) udah selesai mandi?" Alisa bertanya pada (name) yang baru keluar kamar mandi.

(Name) menoleh, "Udah."

Ia sudah rapih dengan celana training dan kaos partai-bercanda, kaos hitam kebanggaan miliknya.

"Mau turun ke bawah duluan?" Alisa bertanya.

(Name) mengambil ponselnya yang ia letakkan di nakas meja, "Nanti aja. Mau nungguin Mai. Lagian gue juga gak tau dapurnya ada dimana."

"Oke." Alisa menyetujui.

"Alisa, ayo ke bawah!"

Pintu terbuka menampakan sosok dua orang gadis yang berjalan masuk menghampiri Alisa.

"Sebentar," Alisa menyahut sembari buru-buru merapihkan tempat tidurnya. Matanya bergulir pada (name) yang tengah menatap kedua temannya itu.

"Oh iya, kenalin ini Kiyoko sama Yukie." ucap Alisa seraya menunjuk Kiyoko dan juga Yukie. Kedua gadis itu menoleh pada (name).

"Ini Kiyoko? Cakep bjir. Pantes si Tanaka sama Noya naksir." batin (name) sembari menatap gadis berkacamata bernama Kiyoko.

"Hai, (fullname)." sapa (name) sembari tersenyum.

"Halo, kalo gak salah lo yang nolak Atsumu tadi ya?" Yukie--gadis bermata mengantuk itu bertanya.

(Name) menyengir seraya mengusap tengkuknya, "njrit, kabarnya dah nyebar kemana-mana."

"Iya, hehehe."

"Hahahah. Bagus-bagus, sekali-kali itu buaya buntung satu harus digituin. Biar gak bisa menebar kekardusan lagi." Yukie berkata dengan bersungut. Terlihat dari wajahnya kalau ia cukup puas dengan hal tersebut.

"Ayo ke bawah. Makanan nya udah siap." Ajak Kiyoko.

"Duluan aja, aku masih nungguin Mai." suruh (name).

"Yaudah, kalo gitu kita duluan ya! nanti kamu tinggal turun aja." kata Alisa. Kemudian ketiga gadis yang usianya berada satu tahun di atas (name) itu keluar kamar.

"Oke."

Setelah kepergian mereka, (name) menguncir rambutnya menjadi satu, tak lupa memakai kacamata untuk melanjutkan penyamarannya. Udah kayak mata-mata aja dia. Gadis itu kemudian melangkah keluar kamar.

"(Name)!!"

(Name) menoleh dan mendapati Mai tengah melambai ke arahnya.

"Lama lo, gue dah laper nih." gerutu (name) kesal.

Mai menyengir, "Sorry, tadi gue keasikan baca gosip."

"Buset. Ada berita hot apa nih? Spill lah." kata (name) merasa tertarik.

"Mau tau?" Mai bertanya dengan nada jahil. (name) mengangguk penasaran.

"Lo jadi perbincangan satu sekolah!"

Sejenak, (name) mengerutkan keningnya tapi setelahnya ia menghela napas panjang.

"Gue tebak, pasti gegara Atsumu?"

Mai mengangguk, "Iya. Tapi bukan cuma itu aja."

"Terus?" (Name) bertanya heran. Emangnya dia punya masalah lain selain sama Atsumu? Eh ada sih, sama si cowok yang waktu itu dia timpuk pake kaleng, si jamet ayam sama sipit tukang nyabu.

HAIKYUU X READERS || HIGH SCHOOL ELITE! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang