Suaminya bucin, istrinya apa lagi😊☝
Kayanya emang minta dipisahin ya??
----
Hari ini, Ilham berjingkrak senang, karena Cakra, putranya dibawa oleh uminya. Ternyata Allah mengabulkan do'a-nya ingin berduaan dengan istri tercinta. Cowok itu tak henti-hentinya mengucapkan kata 'yes!'Astaghfirullah, kata itu yang sedari tadi Nadira ucapkan. Bagaimana tidak, Ilham dengan sengaja membuat list untuk acara berduaan hari ini.
"Ra, pokonya yang pertama kita harus pergi ke kebun binatang dulu ya." Ucap Ilham dengan antusias.
Nadira yang sedang memakai cadarnya pun menghela napasnya kembali. "Iya, suamikuu. Kamu bikin lis ke kebun binatang mau ngapain? Nyamain muka sama monyet? " Tanya Nadira sangking kesalnya.
Ilham melototkan matanya, astaghfirullah Nadira menyamakan wajah yang tampanya dengan monyet? Yang bener saja.
"Ra.dosa loh ngehina suami." Ucap Ilham dengan melasnya.
Nadira mendelik, lalu membenarkan kerudungnya supaya menutupi dadanya. Ibu satu anak itu memakai kerudung berwarna cream dan baju gamis berwarna hitam dan cadar berwarna hitam pula.
"Jadi mau berangkat kapan? " Tanya Nadira.
Ilham membenarkan tataan rambutnya. Cowok itu memakai baju putih dan kemeja, tak lupa celana jeans yang membuat Ilham seperti masih muda.
Ilham tersenyum manis. "Sekarang ya. Takutnya keburu panas." Ucap Ilham menggandeng tanganya istrinya menuju keluar kamar.
Ilham dan Nadira turun dari lantai satu, dan disuguhkan dengan bi Lastri yang sedang menyapu.
"Euleh, aden sama non mau kemana? " Tanya bi Lastri tersenyum kepada majikannya.
Ilham dan Nadira tersenyum. "Mau ke luar bentar bi. Nanti kalau ada umi, bilangin ilham sama Nadira kencan dulu." Ucap Ilham seraya terkekeh, namun sedetik kemudian meringis kala mendapatkan cubitan maut dari sang istri.
KAMU SEDANG MEMBACA
ILHAM DAN NADIRA •| END
Romance[Follow dulu sebelum baca!! ] -romance ----------------- "Iya cantik." Nadira tak menyangka ia harus menjadi istri kakak kelasnya, berawal dari kakak kelasnya yang melamarnya tiba-tiba.Dan dimana dia harus mulai terbiasa dengan sikap suaminya mulai...