Kesan dan Pesan

1.6K 85 63
                                    

Allo, terima kasih sudah mau bertahan sampai akhir.

Maaf, jika kalian merasa kecewa karena ending cerita ini tidak sesuai yang kalian kira. Tapi, aku mohon agar kalian mengerti keputusan Author. Karena, Author juga tidak sembarangan dalam menentukan bagaimana akhir dari cerita ini.

Maaf juga, jika feel akhir cerita ini mungkin tidak sampai ke kalian. Aku sudah berusaha semampunya, jadi mohon di maklumi ya. Doakan saja semoga Author bisa jauh lebih baik kedepannya.

Oya, aku sengaja buat satu part ini khusus kalian. Kalian boleh sampein apapun itu di kolom komentar.

Yang mau marah-marah sama Author hayuk di persilakan🤭

Part ini aku buat untuk interaksi khusus antara author dan readers. Kalian boleh tinggalkan jejak disini sebagai pertanda bahwa kalian pernah singgah dan membaca cerita ini.

Aku mohon kasih kesan dan pesan kalian sebagai referensi aku juga kedepannya. Tanggapan kalian tentang novel ini. Apa yang kurang dan harus di perbaiki silakan kalian tulis di kolom komentar, ya.

Ayo dukung cerita ini dengan cara promosiin ke temen-temen kalian.

Terima kasih sudah mau bertahan sampai akhir. Maaf, untuk segala kesalahan Author. Sejujurnya, Author sedih karena cerita ini berakhir 🥺

Sampai bertemu di lain waktu. Sehat selalu untuk kalian semua.

Sekali lagi, terima kasih sudah membersamai Author sampai cerita ini selesai.

Tulis komentar kalian mengenai keseluruhan isi cerita ini, keluarin aja  semua yang ada di kepala kalian saat membaca cerita ini. Komentar terpilih nanti aku masukin highlight Instagram ku, ya.

Love you more guys🧡

180° [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang