Bab 001 / 196
Pada pertengahan musim panas Juli, roda api tergantung tinggi di atas kepala, mengukus dan membakar dunia, dan suhu di kota itu pernah mendekati 40 derajat.
Pendingin udara di kantin kecil itu cukup, dan pintu dan jendela yang tertutup terisolasi dari suhu tinggi yang tidak nyaman. Di beberapa meja sederhana, ada enam sajian dan satu sup, dengan potongan daging yang terlihat cukup besar dan banyak, tetapi kebanyakan dari mereka tidak banyak bergerak, karena kualifikasi Piala Eropa ada di TV, dan mata mereka menatap layar. .
"Masuk..., masuk..., Ah, gagal !"
"Sudah ku bilang Prancis tahun ini tidak lolos, tahun ini..."
Bel alarm yang keras tiba-tiba berdering untuk waktu yang lama, menembus setiap sudut gedung berlantai tiga itu.
Terdengar suara meletakkan sumpit berderak, dan ruangan orang berdiri dengan rapi dan bergegas keluar dan turun dengan cepat dan teratur.
Pria jangkung di depan berteriak, "Yang terakhir keluar, matikan AC".
"Gol! gol! Kapten Ren, gol!"
Ren Yi menutup telinga. Kedua kakinya yang panjang berjalan dengan cepat. Dalam beberapa detik, mereka bergegas turun. Kemudian mereka semua pergi ke garasi dan berganti pakaian tempur. Sekilas mereka terlatih dengan baik.
Petugas yang sedang bertugas berlari ke Ren Yi: "Kapten Ren, sebuah kamar pribadi terbakar di kafe di lantai lima mal Changxing. Kepolisian telah mengirim satu pesan ke ponsel Anda."
"Oke, keluarkan tiga mobil pertama."
Tidak ada AC di garasi. Segera setelah pintu garasi dibuka, gelombang panas menyerbu masuk. Pakaian tempur tahan api dan penyekat panas dikenakan di tubuh. Mereka seperti membawa sauna sendiri, dan keringat pun turun dalam sekejap.
Semua orang naik bus satu demi satu. Ren Yi menyeka keringat di dahinya: "Gao Ge*, panggil polisi untuk memahami situasinya."
* TN : Gao Ge ( 高格 ) >> nama rekan kerja Ren Yi, bukan panggilan "Kakak Gao"
"Ya."
Ren Yi menekan interkom, "Ketua Korps*, minta kantor polisi Jalan Changxing untuk membantu membersihkan lalu lintas. Ada arus lalu lintas besar di dekat pusat perbelanjaan Changxing. Saya khawatir mereka akan memblokir jalan."
* TN : Ketua Korps ( 總隊 - zǒng duì ) >> yang bertanggung jawab terhadap seluruh gedung pemadam kebakaran tersebut. Jadi, bisa dibilang, yang dipanggil Ketua Korps ini, merupakan atasan Ren Yi.
Gao Ge menutup telepon dan berkata, "Kapten Ren, kafe ini terdiri dari banyak ruangan. Ada tangga internal dari lantai empat ke lantai lima. Tidak ada pintu masuk dan keluar di lantai lima. Ruangan yang kebakaran ada di lantai lima. Saat ini, api belum menyebar ke area yang lebih luas, tetapi titik api dekat dengan tangga, sehingga orang-orang di lantai lima tidak dapat mengungsi."
Di sisi lain, Sun DingYi bertanya, "Kafe dengan banyak ruang? Apakah nama kafe ini dalam bahasa Inggris?"
"Ya, kamu pernah datangi ?"
"Saya dan pasangan saya baru saja pergi ke sana minggu lalu."
Ada keheningan.
"Tidak ketinggalan kata "pasangan"-nya ya.", Ren Yi bercanda.
Sun DingYi tersenyum dan mengeluarkan ponselnya. "Sungguh, lihatlah, pasangan saya mengambil banyak foto."
Ren Yi membalik foto-foto itu dan mengerutkan kening, "Tanahnya ditutupi dengan tatami? Beban api*-nya besar sekali."
KAMU SEDANG MEMBACA
Tameng Berapi
ActionPeringatan : mengandung konten dewasa, penjelasan lengkap di bab Pendahuluan. Ini kisah mengenai dua orang yang saling membenci, sampai menjadi soul-mate, setelah bekerja sama menghadapi berbagai macam bencana dalam profesi masing-masing yang saling...