Bab 115 / 196
Beberapa orang, termasuk Ren Yi dan He Xun mengenakan pakaian anti-api, versi lanjutan dari pakaian tahan-api yang lebih tebal. Untuk dapat menutup pintu partisi api secara manual, pastilah akan berinteraksi langsung dengan kobaran api. Pakaian tahan-api yang biasa masih jauh dari cukup.
"Gao Ge dan Sun Dingyi, setelah masuk Gedung B, bawa tim untuk menemukan hidran kebakaran yang tersedia."
"Siap."
"Ada banyak asap di dalam dan medannya rumit. Setiap orang harus selalu memastikan bahwa mereka memiliki rekan bersama kalian. Kalian tidak boleh bertindak sendirian. Jika kalian menemukan bahwa kalian sendirian, segera beritahu lewat saluran komunikasi."
"Siap."
Ren Yi memimpin tim ke Gedung B, sambil mengamati apakah pistol air bertekanan tinggi Yan Jue telah siap.
Ketika melewati truk pemadam kebakaran, dia menemukan Gong Yingxian berdiri di samping, menatapnya tanpa bergerak. Wajahnya yang terlihat tenang karena tersamarkan masker, dikhianati oleh matanya yang jelas memancarkan kecemasan.
Ren Yi tidak berhenti, tetapi dia melepas sarung tangannya yang tebal dan mengacungkan jempolnya pada Gong Yingxian.
Gong Yingxian tidak dapat menahan kepalanya untuk menunduk, hatinya serasa diremas dengan keras.
Dia tidak ingin melihat Ren Yi berjalan ke dalam api, dia tidak ingin melihat orang yang dia cintai mendekati mimpi buruk dalam hidupnya lagi dan lagi. Karenanya, dia menghabiskan menit-menit berikutnya dalam siksaan yang luar biasa. Sepertinya dia tidak akan pernah bisa menghilangkan rasa takut dan putus asa yang diberikan api dalam hidupnya. Api itu menghanguskan keluarganya dan menghancurkan masa kecilnya. Sekarang api terus-menerus bersaing dengannya untuk Ren Yi. Dan hal yang paling menyedihkan dan menyesakkan hatinya, tidak ada yang bisa dilakukannya untuk menghentikannya.
Jika memungkinkan, Gong Yingxian bersedia menggunakan segala cara untuk menjauhkan Ren Yi dari api dan bahaya, tetapi dia tahu dia tidak bisa.
Dia tidak bisa menghentikan seorang pria untuk memperjuangkan prinsip hidupnya.
Setelah melihat Gong Yingxian dalam-dalam, Ren Yi memaksa dirinya untuk memalingkan wajahnya. Dia tahu bahwa Gong Yingxian mengkhawatirkannya. Dia tahu seperti apa rasanya. Sewaktu dia kecil, setiap ayahnya menanggapi panggilan darurat, dia dan ibunya juga tidak dapat tenang sesaat pun.
Dia pernah bertanya kepada ayahnya mengapa dia harus melakukan pekerjaan berbahaya seperti itu.
Ayahnya menjawab, "Seseorang harus melakukannya."
Seseorang harus melakukannya, kenapa aku tidak bisa.
Suara Yan Jue yang mengkonfirmasi bahwa meriam air sudah terpasang terdengar dari saluran komunikasi, Ren Yi menarik napas dalam-dalam, "Ayo masuk."
Dia memimpin para anggota ke Gedung B melalui pintu keluar darurat Gerbang Selatan.
Ada celah 7 meter di tengah lobi di lantai satu. Karena asap dan api sama-sama naik, meskipun ini yang paling dekat dengan api, lingkungan kebakaran sedikit lebih baik dari yang mereka kira.
"Gao Ge, bawalah beberapa orang untuk mencari air, segera laporkan jika telah menemukannya."
"Siap."
Ren Yi mengikat dirinya ke salah satu tali penyelamat, dan melemparkan tali lainnya ke He Xun, "Sun Dingyi, pergilah bersamaku untuk menjelajahi jalan. He Xun, kamu dan mereka tetap di tempatmu berada, dan berkomunikasi kapan saja. jika ada situasi baru."
KAMU SEDANG MEMBACA
Tameng Berapi
AksiPeringatan : mengandung konten dewasa, penjelasan lengkap di bab Pendahuluan. Ini kisah mengenai dua orang yang saling membenci, sampai menjadi soul-mate, setelah bekerja sama menghadapi berbagai macam bencana dalam profesi masing-masing yang saling...