025 & 026

54 10 1
                                    

Bab 025 / 196

Api di Komunitas Wanyuan dapat dipadamkan pada saat lebih dari pukul 8 malam.

Ketika jenazah Zhou Ying, pemadam kebakaran dari Skuadron AiXin Qiao dibawa, ada isak tangis yang menyedihkan di tempat kejadian. Para prajurit yang baru saja berpartisipasi dalam pemadaman kebakaran berjalan di kedua sisi, dengan wajah dan seragam kotor di tubuh mereka. Lelah, memperhatikan rekan-rekannya.

Chen Xiaofei, pemimpin detasemen Detasemen Hongwu, serta para petinggi lainnya, bergegas ke tempat kejadian setelah mendengar berita itu.

Chen Xiaofei berteriak dengan sungguh-sungguh, "Salam—"

Para komandan dan prajurit mengangkat tangan kanan mereka satu demi satu. Sembilan truk pemadam kebakaran di tempat kejadian membunyikan klakson pada saat yang sama, dan suara kesedihan membuat malam semakin gelap.

Chen Xiaofei menugaskan skuadron lain untuk membersihkan TKP kebakaran dan membiarkan semua orang yang terlibat dalam pemadaman kebakaran kembali beristirahat.

Mobil pemadam kebakaran melaju pergi satu demi satu. Ren Yi tidak pergi dengan tergesa-gesa, tetapi berjalan ke sisi Chen Xiaofei, "Kapten Chen."

Chen Xiaofei mengangguk, "Kalian telah bekerja keras."

Ren Yi menatap mata Chen Xiaofei, "Kapten Chen, tidak ada masalah dengan koordinasi Kepala Staf Xu dan Kapten Qian."

Chen Xiaofei menoleh dan melirik ke kejauhan, "Suasana hati Qian Yue sangat buruk sekarang. Kamu ada di sana, apa yang terjadi?"

Mata Ren Yi gelap dan terlihat menyakitkan, "Ketika mereka dalam misi penyelamatan, seorang bibi bersikeras untuk kembali untuk mengambil barang-barangnya, dan berlari kembali ke api tanpa mempedulikan bujukan. Zhou Ying kembali untuk menyelamatkannya. Lalu, lantai... runtuh."

Chen Xiaofei menarik napas dalam-dalam, memejamkan mata, dan berkata dengan sungguh-sungguh, "Ren Yi, aku tahu kamu khawatir tentang Qian Yue. Tetapi mengapa lantainya runtuh, apakah itu karena terlalu banyak air dan bebannya tidak merata, apakah ada tanda-tanda yang jelas dari deformasi balok baja. Selanjutnya, mengapa komandan tidak memperhatikan, ini adalah 'masalah' Qian Yue."

Ren Yi menggigit bibirnya, dan hatinya penuh dengan keengganan dan kesedihan.

Dia tahu bahwa Chen Xiaofei benar. Dalam hal kehidupan manusia, sebab dan akibat harus dianalisis secara menyeluruh, dan semua komandan dari bawah ke atas harus bertanggung jawab, termasuk Chen Xiaofei.

Tapi itu adalah medan kebakaran yang berubah dengan cepat, medan perang hidup dan mati. Siapa yang dapat memastikan bahwa analisanya 100% benar? Apakah Qian Yue memiliki tanggung jawab? Sebagai komandan di tempat, ya, tetapi apakah dia salah?

Chen Xiaofei melihat pikiran Ren Yi, dia menepuk bahu Ren Yi, dan menghela nafas, "Aku tahu apa yang kamu pikirkan. Tidak ada yang menginginkan hal seperti itu terjadi. Tetapi itu telah terjadi, kita perlu menjernihkan setiap tanggung jawab, Untuk memperingatkan orang-orang di masa depan, mencoba untuk menghindari hal seperti itu terjadi."

Ren Yi mengangguk, "Saya mengerti."

"Jangan khawatir, aku akan mengurus urusan Qian Yue. Kembali dan istirahatlah."

----

Setelah Ren Yi kembali ke skuadron, dia mandi, dan kemudian tertidur dengan linglung.

Karena insiden sementara seperti itu, kompetisi detasemen tahun ini dibatalkan. Menurut hasil hari pertama, Skuadron Phoenix masih menjadi yang pertama, tetapi tidak ada yang memperhatikan.

Tameng BerapiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang