Bab 087 / 196
He Gu menegang, dan pada saat sadar kembali, dia segera bergegas keluar pintu.
Ren Yi dengan cepat berhenti di depannya, "Insinyur He, Insinyur He, tenang dulu."
He Gu meraung, "BIARKAN AKU PERGI !!" Di saat-saat yang paling menegangkan tadi, dia menunjukkan ketenangan yang luar biasa. Tetapi pada saat ini, hanya ada kepanikan dan ketakutan di matanya.
*TN : FYI, Song Juhan dan He Gu ada ceritanya tersendiri, oleh author yang sama, Shui Qian Cheng. Judulnya, 'Years of Intoxication' (novel-TL completed), atau 'Drunk in Love' (manhua-OnGoing). Sedikit info bisa dilihat di https://188info.carrd.co/#yizui
"INSINYUR HE !" Ren Yi berkata dengan keras, "Kamu telah membantu kami menemukan lima bom. Berpikirlah dengan otakmu daripada bertindak impulsif."
He Gu tidak bisa mendengar apa-apa saat ini, dia mendorong Ren Yi dengan keras, tetapi tidak berhasil mendorongnya menjauh, hanya membuat Ren Yi menyeringai kesakitan. Gong Yingxian melangkah maju, meraih bahu He Gu, menyeretnya ke belakang, dan menekannya ke kursi.
He Gu tersentak, dan matanya berangsur-angsur kembali jernih.
Gong Yingxian menatap lurus ke arah He Gu, "Insinyur He, semua orang mencari pembawa bom itu sekarang. Kemungkinan dia bisa mendekati panggung sangat rendah. Kamu harus tenang untuk melindungi orang yang ingin kamu lindungi."
He Gu menundukkan kepalanya dan mengepalkan tinjunya.
Kapten Zhang berkata, "Kami telah mengamati kamera pengawasan, dan kami tidak menemukan jejak orang ini sama sekali. Ada juga banyak polisi dan penjaga keamanan di sekitar panggung. Dia dapat dikenali begitu dia muncul. Satu-satunya kemungkinan adalah dia bersembunyi di suatu tempat, selama ini dia tidak pernah bergerak."
Qiu Yan mengangguk, "Dia pasti bersembunyi di suatu tempat. Begitu dia mulai bergerak, sama dengan bom yang bergerak. Bahkan jika dia tidak bisa mendekati panggung, meledakkannya di area ramai mana pun akan menyebabkan konsekuensi yang tidak dapat diperbaiki."
He Gu mengeluarkan ponselnya, "Aku akan meminta Ju Han untuk meninggalkan panggung. Tidak, panggung mungkin lebih aman ..." Dia memegang ponselnya dan bingung sejenak, berkeringat di dahinya.
"Jika Song Juhan menghentikan pertunjukan, itu akan menyebabkan kepanikan di antara penonton. Selama kita memastikan bahwa gangster tidak bisa mendekati panggung, Song Juhan akan aman..." Gong Yingxian mengerutkan kening, "Tunggu, ini Wang Rui, orang yang bertanggung jawab atas konstruksi panggung. Berarti dia memiliki kesempatan untuk menanam bom di dalam konstruksi."
Ren Yi berkata dengan cemas, "Ya, kita mengecualikan auditorium dan panggung dari awal, karena kita pikir Ziyan menargetkan penonton, dan panggung bukanlah tempat yang cocok. Tetapi, ternyata target terbesar Ziyan adalah Song Juhan, dan pembawa bom terakhir adalah orang yang bertanggung jawab untuk menyiapkan panggung!"
He Gu bertanya dengan ngeri, "Bom terakhir ada di atas panggung atau di Wang Rui."
"Kita harus berasumsi bahwa bomnya ada di panggung dan di Wang Rui, kita tidak boleh melewatkan kemungkinan ancaman apa pun."
Qiu Yan berkata, "Tapi sekarang panggung sedang tampil, instrumen kami tidak dapat menemukan bom dengan begitu banyak gangguan. Dengan begitu banyaknya penonton yang sedang menonton konser, seandainya bom itu berada di tempat yang lebih mencolok, ini ..."
"Aku punya cara!" He Gu berkata, "Panggung perlu berhenti tampil sebentar, kan?"
"Satu menit sudah cukup."
He Gu mengambil ponsel, "Saya punya cara untuk mematikan listrik di sekitar panggung, sehingga semua instrumen penyisiran tidak terganggu, dan penonton tidak dapat melihatnya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Tameng Berapi
ActionPeringatan : mengandung konten dewasa, penjelasan lengkap di bab Pendahuluan. Ini kisah mengenai dua orang yang saling membenci, sampai menjadi soul-mate, setelah bekerja sama menghadapi berbagai macam bencana dalam profesi masing-masing yang saling...