071 & 072

51 7 6
                                    

Bab 071 / 196

Gong Yingxian mengakhiri panggilan, mengeluarkan pistol dari pakaiannya, menyematkannya di salah satu tungkai bawahnya, dan bergegas keluar. Ren Yi mengikuti.

Gong Yingxian tiba-tiba berbalik, "Kamu pergi melalui jalur yang aman sesegera mungkin."

"Tidak, aku harus membantu mengevakuasi kerumunan." Ren Yi berkata dengan tegas, "Kamu harus berhati-hati."

Gong Yingxian menatap Ren Yi dalam-dalam, "Kamu juga."

Ren Yi bertanya, "Li Sa, di mana kamu sekarang?"

"Aku di pagar lobi lantai kedua."

Lobi di lantai satu gedung ini berada di ketinggian yang sama dengan lantai dua, sehingga sebagian lantai satu bisa dilihat dari pegangan tangga lantai dua.

Ren Yi berlari keluar dari bangsal dan menemukan bahwa semua staf medis sedang menenangkan dan mengevakuasi pasien. Pasien dan keluarga mereka sangat panik, sungguh pemandangan yang sangat mengiris hati.

Dia dengan cepat menemukan Li Sa. Dia berlari ke sisi Li Sa dan melihat ke bawah, hanya untuk melihat beberapa staf medis dan pasien duduk di aula dalam keadaan tidak berani bergerak. Meja informasi di aula telah diledakkan, dan di lantai marmer ada lubang dan noda darah tersisa. Dia buru-buru bertanya, "Di mana pelakunya ?"

"Dia bersembunyi di sudut, dan dia tidak bisa dilihat dari sini." Li Sa menunjuk ke satu arah, "Orang ini datang dengan persiapan, posisi dia bersembunyi adalah titik buta bagi penembak jitu, dan sekarang semua orang di aula telah menjadi sanderanya."

"Apa yang dia mau?"

"Saya tidak tahu."

"Apakah ada yang terluka?"

"Saya tidak melihatnya dengan jelas, mungkin seorang polisi terluka."

Ren Yi menyeret Li Sa bangun dari tanah, "Bantu aku mengevakuasi kerumunan dulu."

Ada ruang konsultasi, ruang operasi, laboratorium, dan bangsal di lantai dua. Menjelang subuh, sudah ada antrian panjang orang yang mendaftar. Pada saat ini, semua area fungsional beroperasi dengan kapasitas penuh. Diperkirakan secara kasar, ada ribuan orang yang perlu dievakuasi.

Ren Yi dan Li Sa bekerja sama dengan staf medis untuk memimpin pasien yang masih mampu berjalan sendiri, beserta keluarga mereka ke pintu keluar yang aman di bagian selatan untuk mengungsi.

Tak lama kemudian, petugas pemadam kebakaran yang sedang membersihkan puing-puing di ruang rawat inap tidak jauh dari sana, lebih dulu sampai. Dari skuadron Phoenix, dua regu yang dipimpin oleh Liu Hui dan Ding Qing yang bertugas di pagi hari telah sampai, dan ada skuadron lainnya juga. Ren Yi mengarahkan mereka untuk membantu memindahkan pasien dengan kondisi masih belum sehat sepenuhnya.

Beberapa menit kemudian, polisi juga sampai. Gerbang rumah sakit penuh dengan mobil polisi, dan Ren Yi samar-samar mendengar suara pengeras suara.

Ren Yi tidak tahu di mana Gong Yingxian atau apa yang dia lakukan saat ini. Dia sangat khawatir, tetapi dia tidak punya waktu untuk khawatir.

Gong Yingxian membuat panggilan telepon tepat pada waktunya, seolah-olah mereka memiliki hubungan dari hati ke hati.

Ren Yi dengan cepat menjawab telepon, "Halo, di mana kamu?"

"Aku bersembunyi di sudut koridor di lantai pertama." Gong Yingxian merendahkan suaranya dengan sengaja, "Bagaimana denganmu?"

"Aku sedang mengevakuasi kerumunan di atas, ada terlalu banyak orang." Ren Yi merasa hancur saat ini, "Ada juga banyak orang tua dan pasien dengan mobilitas terbatas, tidak mungkin untuk mengungsi dalam beberapa saat. Apakah orang gila itu benar-benar memiliki bom gas?"

Tameng BerapiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang