047 & 048

51 8 3
                                    

Bab 047 / 196

Gong Yingxian menyipitkan matanya dan menatap Ren Yi dengan tatapan kosong, tampaknya tidak menyadari apa yang terjadi saat ini.

Wajah Ren Yi panas membara, jantungnya berdegup kencang, dan tubuhnya semakin panas. Poni Gong Yingxian yang berantakan dan basah oleh keringat, mata mabuk itu, dan bibir merah dan penuh itu membentuk kontras yang kuat, dibandingkan dengan sikap dingin dan berpantang yang biasa. Penampilannya saat ini benar-benar penuh godaan.

Ren Yi takut perubahan di tubuhnya akan terdeteksi oleh Gong Yingxian, dan mencoba untuk bangun dengan tergesa-gesa. Tetapi Gong Yingxian meraih lengannya, membalik posisi mereka, menekan Ren Yi dengan berat tubuhnya, dan menatapnya dengan tatapan bingung.

Ren Yi tidak berani bernapas.

"Kamu..." Gong Yingxian berbisik, "Kenapa... begitu dekat."

"...Aku juga pikir ini terlalu dekat, jadi biarkan aku pergi." Ren Yi ingin melepas cengkeraman Gong Yingxian, tetapi pria itu masih kuat, meskipun telah minum.

"Namamu." Gong Yingxian berbaring di Ren Yi seperti kucing dan meregangkan pinggangnya, "Terlalu bodoh."

"..." Ren Yi bisa merasakan dada hangat Gong Yingxian menekannya, dan kulit kepalanya mati rasa.

"Itu hal terbodoh yang pernah kudengar dalam hidupku." Gong Yingxian berkata, lalu dia tertawa sendiri.

"Bajingan." Ren Yi mengutuk dengan suara kecil, "Oke, oke, biarkan aku pergi." Dia berjuang untuk mendorong Gong Yingxian pergi.

"Jangan bergerak." Gong Yingxian membuat suara yang menunjukkan rasa tidak puasnya, dan kemudian menggeser tubuhnya sendiri dengan rapi, menekan Ren Yi di bawahnya dengan sempurna.

Ren Yi membeku dan menatap Gong Yingxian dengan bingung.

Dia mulai jatuh cinta ketika dia masih remaja. Dia pernah menjadi seseorang yang romantis. Pada usia saat ini, dia cukup dewasa untuk cinta dan seks, tetapi saat ini dia tidak berani bergerak. Entah kenapa, setiap kali dia berhadapan dengan Gong Yingxian, dia sepertinya berubah kembali menjadi bocah genit yang baru saja mulai jatuh cinta. Segala macam kemampuan menggoda dan merayu, tak satu pun dia berani gunakan. Ren Yi takut perasaannya akan semakin dalam, sampai pada titik, persahabatan dengan Gong Yingxian yang ia susah payah dapatkan, juga ikut hancur.

Selain itu, dia tahu bahwa Gong Yingxian hanya mempercayainya dan menganggapnya sebagai teman. Bagaimana dia bisa menggunakan kepercayaan ini untuk mengambil keuntungan dari orang lain.

Gong Yingxian perlahan menundukkan kepalanya, begitu rendah sehingga poninya yang berantakan menusuk dahi Ren Yi. Sangat rendah sehingga Ren Yi berpikir bahwa sepasang bibirnya akan jatuh di bibirnya sendiri. Ren Yi hanya bisa menahan napas dengan gugup.

Tapi Gong Yingxian berhenti, dia menatap mata Ren Yi, dan tergagap, "Supnya... enak, rasanya enak."

Ren Yi tidak tahu apakah dia kecewa atau lega. Dia hanya tahu bahwa jika dia terus seperti ini, dia akan benar-benar mengungkapkan rahasianya, "Kamu, bisakah kamu bangun dulu." Dia mengulurkan tangannya untuk mendorong bahu Gong Yingxian.

Gong Yingxian meraih pergelangan tangan tersebut dan menekannya kembali ke tempat tidur. Dengan penampilan terlihat tidak puas, menepuk kepala Ren Yi dengan tangan Ren Yi, dan berkata dengan nada yang sepertinya dia marah, "Aku benci api, tapi aku tidak membenci...... kamu."

Hati Ren Yi bergetar sedikit.

Gong Yingxian memeluk pinggang Ren Yi dalam posisi yang nyaman, membenamkan wajahnya di lehernya, dan menutup matanya dengan tenang.

Tameng BerapiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang