Bab 137 / 196
Setelah emosi Gong Yingxian menjadi tenang, Ren Yi tidak bisa menahan diri untuk tidak menggodanya, "Aku baru tahu, ternyata kamu cukup cengeng."
Gong Yingxian bergumam, "Omong kosong, bagaimana mungkin."
Ren Yi tersenyum ringan, "Saatnya untuk kembali ke tempat kerja."
Gong Yingxian memandanginya dari waktu ke waktu, tanpa bergerak atau berbicara.
"Ayo pergi."
"Apakah kita telah berdamai?" Gong Yingxian berbisik.
Ren Yi ragu-ragu dan berkata "Mn" dengan canggung.
Tangan Gong Yingxian menyentuh wajah Ren Yi, sambil menahan napas, "Kalau begitu bolehkah aku menciummu?"
Sebelum Ren Yi sempat menjawab, tangan Gong Yingxian telah berpindah untuk memegang leher Ren Yi. Sambil mencondongkan tubuh ke depan, dia juga menarik orang itu lebih dekat dengannya dan mencium sepasang bibir yang membuatnya memikirkannya siang dan malam.
Jantung Ren Yi berdetak kencang, dan dia terpesona oleh ciuman yang sedikit kasar namun penuh gairah. Apa yang mereka pertukarkan melalui ciuman sesaat yang lalu, adalah kelembutan satu sama lain tanpa prasangka, napas indah yang mekar satu sama lain, dan keinginan besar yang harus ditekan tetapi selalu direncanakan untuk meledak.
Semakin banyak mereka berciuman, semakin emosional mereka, semakin berat pernapasan mereka, dalam keintiman yang nyaris tanpa celah, otak yang kekurangan oksigen membuat mereka kehilangan akal sehat, dan naluri untuk menguasai membuat mereka ingin semakin dekat satu sama lainnya.
Tiba-tiba, suara ledakan bel alarm terdengar seperti guntur membelah bumi, langsung menyadarkan mereka berdua.
Ren Yi segera mendorong Gong Yingxian menjauh, dan menyeka wajahnya dengan seluruh telapak tangan untuk segera menyadarkan diri, "A–, ada panggilan darurat!" Ponselnya mengatur nada dering khusus untuk telepon skuadron. Hanya saat ada panggilan darurat, skuadron akan menggunakan nomor telepon ini untuk memanggilnya.
Gong Yingxian masih tercengang, tidak dapat segera pulih dari sisa rasa tadi. Sedangkan Ren Yi telah dengan tenang menjawab telepon, "Bicaralah."
"Kapten Ren, sebuah unit di komunitas Anjia terbakar, di mana kamu?"
"Apakah apinya sangat besar?" Ren Yi bertanya sambil berlari ke tempat parkir.
"Saat ini tidak besar, tetapi hari ini sungguh kebetulan. Sudah ada dua grup yang bertugas keluar untuk panggilan darurat sejak pagi, dan belum kembali ke skuadron. Ketua Tim Cui telah memimpin tim ke sana. Tetapi instruktur khawatir dan berkata bahwa kamu seharusnya tidak jauh dari skuadron, jadi memintamu untuk menyusul ke sana secepatnya."
"Tidak jauh, aku akan segera ke sana." Setelah menutup telepon, Ren Yi berkata kepada Gong Yingxian, "Cepat antar aku ke komunitas Anjia. Sudahlah, beri aku kuncinya, aku kenal jalan di sekitar ini."
Gong Yingxian melemparkan kunci ke Ren Yi. yang menangkap kuncinya, masuk ke mobil, menutup pintu, menyalakannya, dan dalam sekali tarikan napas, dengan cepat berhasil menavigasikan mobilnya keluar dari tempat parkir.
"Bagaimana situasinya?" Gong Yingxian bertanya.
"Ada unit apartemen terbakar. Terlalu banyak panggilan darurat hari ini, tidak ada cukup tenaga." Ren Yi berkata, "Untungnya, aku memilih panti jompo ini, yang tidak jauh dari skuadronku." Dia melihat arlojinya dan memperkirakan bahwa itu akan memakan waktu sekitar dua puluh menit untuk sampai ke TKP.
Bergegas ke komunitas Anjia secepat mungkin, Ren Yi melihat ke jendela rumah di lantai atas yang memuntahkan api. Dilihat dari warna dan bentuk tiang asap, unit tersebut sudah terbakar parah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tameng Berapi
ActionPeringatan : mengandung konten dewasa, penjelasan lengkap di bab Pendahuluan. Ini kisah mengenai dua orang yang saling membenci, sampai menjadi soul-mate, setelah bekerja sama menghadapi berbagai macam bencana dalam profesi masing-masing yang saling...