Bab 049 / 196
Ketika dia bangun keesokan paginya, Ren Yi menelepon ke rumah, dan ketika dia mendengar ayahnya berbicara kepadanya dengan nada seperti biasanya, dia merasa sedikit lebih tenang.
Cuaca semakin dingin. Ketika para anggota berlatih di pagi hari, mereka berlari beberapa putaran melawan angin dingin dan kering. Mereka merasa kulit mereka mengencang dan bibir mereka pastilah pecah-pecah.
Setelah latihan pagi, mereka berkumpul di kantin untuk menunggu makanan. Ren Yi mengeluarkan sekotak Vaseline dan mengoleskannya di bibirnya, mengeluh, "Hari ini terlalu kering."
Cui Yisheng melirik Ren Yi, "Kapten Ren, tidakkah itu terlihat seperti wanita ?"
"Bibirku pecah-pecah, yang mana mempengaruhi selera makanku. Aku tidak peduli tentang terlihat seperti wanita." Ren Yi tidak memiliki beban psikologis sama sekali.
"Benda ini tidak mudah digunakan." Sun Dingyi berkata.
"Mudah digunakan, lihat caraku mengaplikasikan ini ke bibirku yang kering." Ren Yi menggosok bibirnya yang berminyak dengan jari-jarinya dan mengerutkan kening.
"Tidak ada yang bisa menandingi nutrisi cinta." Sun Dingyi cemberut dan memberi dua kiss-bye ke udara kosong seperti dalam keadaan mabuk asmara.
Gao Ge berpura-pura memukulinya.
Sun Dingyi tertawa dan mengubah tempat duduknya, "Kapten Ren, lebih baik kamu juga meminta seseorang untuk menciummu jika sudah kamu menggunakan barang ini."
Gao Ge menunjuk pada Sun Dingyi, "Seret dia keluar untuk digantung di tangga."
"Baik!" Beberapa tentara bergegas.
Ren Yi mendengus dari hidungnya dan berkata dengan santai, "Bagaimana kamu tahu bahwa aku tidak memiliki siapa pun untuk dicium."
Ruangan itu langsung sunyi, dan semua orang menatap Ren Yi dengan penuh semangat.
"Wow, kapten Ren, apa yang kamu lakukan dua hari ini? Apakah kamu sedang menjalin hubungan disaat kamu mengambil cuti belakangan ini?"
Ren Yi teringat ciuman rahasia itu di tengah malam.
Ciuman itu ringan dan lembut, tanpa keinginan apa pun. Sungguhlah berbeda dari ciuman menggoda atau bergelombang yang pernah dia coba. Sebagai analogi perbandingan, itu adalah sup bening dengan sedikit air, tetapi itu membuat jantungnya berdetak kencang dan rasanya tidak ada habisnya. Ciuman itu meninggalkan bekas yang tak terhapuskan di hatinya.
Jika dia tidak mengalaminya sendiri, dia tidak akan percaya bahwa hatinya akan berdenyut selama berhari-hari karena ciuman ringan.
Ren Yi terbatuk ringan, "Aku sibuk mengurus kalian sepanjang hari, jadi bagaimana aku bisa punya waktu untuk jatuh cinta."
Qu Yangbo mendengus, "Kamu yang mengurus, atau aku yang mengurus."
"Wow, reaksi Kapten Ren benar-benar mencurigakan." Sun Dingyi menatap Ren Yi dengan mata bersinar, "Apakah kamu benar-benar jatuh cinta? Kita semua memiliki hubungan yang begitu baik, jujur saja."
"Memang tidak ada, kok. Kalian begitu menganggur, apakah kalian ingin meningkatkan intensitas latihan di sore hari?"
"Selalu menggunakan latihan untuk menakuti kita." Gao Ge berkata dengan enggan, "Padahal hanya untuk menghindari pembahasan topik."
"Setidaknya kamu punya kekasih." Li Sa, yang telah mendengarkan dengan tenang di sampingnya, tiba-tiba berkata.
"Nah, Sa-jie kita sudah berkata begitu, intuisi seorang wanita pastilah akurat."
KAMU SEDANG MEMBACA
Tameng Berapi
ActionPeringatan : mengandung konten dewasa, penjelasan lengkap di bab Pendahuluan. Ini kisah mengenai dua orang yang saling membenci, sampai menjadi soul-mate, setelah bekerja sama menghadapi berbagai macam bencana dalam profesi masing-masing yang saling...