Bab 101 / 196
Ketika Ren Yi terbangun, dia tidak merasa seperti tertidur, tetapi lebih seperti telah mati sekali. Hampir tidak ada bagian mana pun di tubuhnya yang tidak sakit......
Mengingat apa yang terjadi saat itu, Ren Yi meraih bantal dan menutupi wajahnya, berteriak keras, dan jantungnya berdetak kencang. Dia masih tidak percaya itu benar-benar terjadi. Tapi jelas bukan mimpi, bermimpi tidak akan membuat tubuhnya begitu tidak nyaman.
Apa yang harus dilakukan, apa yang akan terjadi selanjutnya? Apa yang akan Gong Yingxian pikirkan tentangnya sekarang?
Dia melirik ruang kosong di sebelahnya, bertanya-tanya apakah Gong Yingxian telah pergi. Dia merasa kecewa, sekaligus beruntung di hatinya. Jika Gong Yingxian benar-benar telah pergi, dia dapat menyelamatkan wajahnya dari rasa malu.
Berbaring di tempat tidur sebentar, Ren Yi mengukur suhu tubuhnya dan menemukan bahwa dia masih demam ringan 38 derajat, tetapi dia tidak sepusing kemarin. Dia menahan rasa sakit dan bangkit dari tempat tidur. Tidak ada gunanya memikirkannya lagi sekarang. Masih banyak hal yang menunggunya untuk dilakukan, dia harus membaik sesegera mungkin.
Begitu kakinya menyentuh tanah, kakinya menjadi lemah. Jika dia tidak menopang tempat tidur, dia hampir berlutut di tanah. Dia diam-diam mengutuk Gong Yingxian di dalam hatinya. Ren Yi tadinya berpikir, dia masih memiliki kesempatan untuk mengambil inisiatif*, tetapi pada akhirnya... Inilah akibat dari menilai seseorang dari penampilan.
*TN , maksudnya, Ren Yi tadinya mengira dialah yang akan menjadi pihak 1, Gong Yingxian yang 0.
Ren Yi mencengkram perutnya yang keriput karena kelaparan dan membuka pintu. Begitu pintu terbuka, suara ruang tamu masuk ke telinganya, disertai angin sedingin es yang bertiup ke dalam, segera membekukannya di tempat.
Apa yang telah terjadi? Bagaimana bisa ada angin dingin?
Ren Yi berjalan ke ruang tamu untuk memeriksa keadaan, lalu tercengang.
Gong Yingxian sudah mencopot daun jendela rumahnya. Dan sekarang sedang berdiri di dekat jendela dengan marah.
Mendengar langkah kaki, Gong Yingxian menoleh dengan tiba-tiba. Saat pandangannya bertemu mata Ren Yi, dia berbalik dengan panik dan berbisik, "Ka-, kamu sudah bangun."
Ren Yi tertegun, "Apa yang kamu lakukan di sana?"
"... Perbaiki jendelanya."
"'Perbaikan'? Kupikir kamu menghancurkan jendela."
Gong Yingxian bergumam, "Aku akan membayar biaya kerusakannya."
"Bayar saja rumahku sekalian."
"Boleh."
Ren Yi terkejut, berpikir bahwa dia tidak akan menganggapnya serius, "Aku bercanda, jangan menganggapnya serius."
Gong Yingxian menundukkan kepalanya dan terdiam. Dia kembali mengambil daun jendela dan berusaha memasangkannya pada bingkai jendela.
"Jangan bergerak, aku akan mencari alat untuk memasangnya." Ren Yi berjalan mendekat, dia lupa sejenak bahwa dia adalah 'orang yang sedang terluka'. Langkahnya begitu besar sehingga dia diam-diam mendesis kesakitan.
"Jangan ke sini." Gong Yingxian memandang Ren Yi dengan cemas, "Anginnya sangat kencang, kembali ke kamarmu."
"Setidaknya, pasang kembali dulu, agar penghangat ruangan tidak menyala dengan sia-sia."
"Aku akan melakukannya."
"Bagaimana kamu bisa memasang sekrup saat kamu perlu memegangi daun jendelanya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Tameng Berapi
ActionPeringatan : mengandung konten dewasa, penjelasan lengkap di bab Pendahuluan. Ini kisah mengenai dua orang yang saling membenci, sampai menjadi soul-mate, setelah bekerja sama menghadapi berbagai macam bencana dalam profesi masing-masing yang saling...