095 & 096

49 5 1
                                    

Bab 095 / 196

Dari segi pengalaman, ini adalah ciuman terburuk yang pernah dialami Ren Yi.

Gong Yingxian tidak berpengalaman dan dalam keadaan marah, jadi dia tidak mengendalikan kekuatannya. Gerakannya mirip dengan menabrak, menyebabkan gigi Ren Yi sakit dan matanya melihat bintang bertaburan.

Namun dalam arti tertentu, ini adalah ciuman terpenting sejauh ini yang tidak akan pernah dilupakan Ren Yi dalam hidupnya.

Dia hanya merasa detak jantungnya hampir berhenti. Ada benih bercahaya yang dengan cepat tumbuh dan bercabang di kedalaman jiwanya, berjuang untuk tumbuh, mengisi seluruh ruang kesadarannya, sehingga dia tidak bisa melakukan apa pun selain ciuman ini pada saat ini. Di luar dirinya, tidak ada yang penting lagi.

Gong Yingxian berubah dari dorongan awal penasaran menjadi terkejut, dan kemudian benar-benar jatuh karena inisiatif Ren Yi.

Dia dulu berpikir bahwa keintiman manusia selain tujuan reproduksi adalah berlebihan, dan tidak memiliki arti praktis selain menyebarkan kuman. Ren Yi membuatnya mengerti bahwa keintiman itu indah, tidak harus bermakna - seperti ciuman ini.

Gong Yingxian mau tidak mau memegang bagian belakang kepala Ren Yi dengan telapak tangannya yang besar, seolah-olah dia akan terjebak dalam momen ini selamanya.

Tiba-tiba, ada ketukan di pintu.

Mereka berdua sedang asyik dengan diri sendiri, dan suara perkusi itu seperti ketukan drum. Setiap ketukan mengenai saraf mereka, dan mereka tiba-tiba tersadar.

Di balik pintu, Sheng-bo berkata dengan lembut, "Shaoye, Kapten Ren, sudah larut. Saya sudah menyiapkan camilan larut malam, apakah kalian ingin makan?"

Mereka berdua seperti remaja yang ketahuan oleh orang dewasa sedang melakukan hal-hal buruk. Mereka memutar mata mereka dan tidak berani bergerak atau membuat suara.

"Shaoye?"

"Tidak, tidak usah, kita akan membicarakannya nanti." Gong Yingxian berkata dengan gugup.

"Oke, jangan terlalu lelah."

Setelah Sheng-bo pergi, Gong Yingxian menatap Ren Yi, napasnya cepat karena gugup, tetapi dia tidak melepaskannya.

Ren Yi menekan telinga Gong Yingxian, "Aku sudah percaya, kamu benar-benar 'penasaran'."

"Bukankah kamu tadi bertanya, apakah aku berani?" Suara Gong Yingxian sedikit bergetar, tetapi dia tidak ragu, "Tidak ada yang tidak berani aku lakukan."

Ren Yi perlahan mendorong Gong Yingxian menjauh dan menatap mata yang dalam itu, "Lain kali... pergilah ke rumahku, tidak ada seorang pun di sana."

Gong Yingxian tidak menjawab, hanya menatap Ren Yi tanpa berkedip, seolah-olah dia tidak ingin melewatkan detail apa pun di wajahnya.

Ren Yi mundur beberapa langkah, "Aku akan istirahat."

Kali ini, Gong Yingxian tidak menghentikannya, dan Ren Yi berjalan keluar dari ruangan dengan lancar.

Dibatasi pintu, ketenangan yang mereka pertahankan di permukaan runtuh dalam sekejap. Pipi Gong Yingxian memerah, dan dia menutupi jantungnya dengan tangannya untuk menahan denyutan yang keras. Sementara Ren Yi tampaknya telah runtuh, bersandar ke dinding dengan satu tangan, dan butuh waktu lama untuk pulih.

Ciuman ini seperti bom kuat yang dilemparkan ke danau hati mereka, memicu gelombang kejut yang tidak bisa tenang untuk waktu yang lama.

----

Setelah Ren Yi kembali ke kamar tamu, dia mandi air dingin selama 20 menit untuk menenangkan panas di tubuhnya. Dia jatuh di tempat tidur, pikirannya penuh dengan adegan yang baru saja terjadi. Masih terasa nyata di antara bibir dan giginya, membuat hatinya tidak bisa tenang sama sekali.

Tameng BerapiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang