135 & 136

40 3 2
                                    

Bab 135 / 196

"Aku akan mengatur waktu..." Tangan Ren Yi sedikit terpeleset, dan mematahkan beberapa tulang yang baru saja dia tempelkan. Segera terdengar dia menggerutu dengan marah.

"Sudahlah, aku akan membawanya kembali untuk diperbaiki, tidak ada alat yang cocok di sini." Gong Yingxian mengumpulkan kerangka Ling Lan dan memasukkannya ke dalam kantong kertas kembali.

Melihat perasaan kehilangan Gong Yingxian, Ren Yi berbisik, "Bisakah itu diperbaiki?"

"Aku pasti akan memperbaikinya." Hadiah ini memiliki arti khusus, tetapi sekarang bentuk aslinya tidak dapat dilihat lagi. Jika tidak, Ren Yi akan memahami niatnya hanya dengan sekilas lihat.

"Oke." Ren Yi berkata, "Kamu juga telah mengumpulkan rekamannya, itu akan berguna."

"Ya." Gong Yingxian berkata dengan tegas, "Kami telah mengidentifikasi beberapa tersangka arsonis, dan kami berencana untuk membiarkan Fang Zhixu mengidentifikasi mereka."

"Apakah kamu sudah mengunci tersangka?" Napas Ren Yi menjadi berhati-hati.

Gong Yingxian mengangguk, "Kami mengambil banyak foto di tempat kejadian. Kamu juga pasti tahu bahwa arsonis suka kembali ke tempat kejadian, untuk menghargai 'karya agung' mereka. Jadi kemungkinan besar, dia ada di antara kerumunan dan sedang menonton. Ada terlalu banyak orang, kami menyewa ahli ekspresi mikro untuk membantu kami. Setiap orang yang kami curigai, telah ditangkap secara rahasia. Selain itu, aku tidak yakin apakah Fang Zhixu memiliki kontak lebih dekat dengan organisasi, kami dapat mengujinya kali ini."

"Jika dia benar-benar memiliki masalah, apa yang akan kamu lakukan?"

"Tentu saja, jika melanggar hukum, harus ditangkap." Gong Yingxian menambahkan, "Kasus mayat hangus tidak bernama, dan kasus Wang Minde juga telah berkembang."

"Ceritakan padaku."

"Mayat hangus tanpa nama telah diidentifikasi, dan kami telah menemukan anggota keluarganya untuk tes DNA, yang merupakan orang yang sedang kami selidiki."

"Kapten Qiu mengatakan bahwa setelah kematiannya, seseorang menarik uang dari rekeningnya."

"Ya, tapi itu bukan penarikan langsung. Beberapa transaksi uang masuk bernilai besar, kemudian tersebar ke beberapa rekening kecil, dan akhirnya diambil melalui lebih dari 60 ATM di seluruh negeri. Ini tipikal penipuan telekomunikasi untuk mendapatkan uang tunai. Bank bekerja sama dengan kami untuk melacak sumber transaksi, dan kami menduga ini adalah dana yang disalurkan untuk sekte sesat tersebut."

"Fakta bahwa mereka dapat menggunakan akunnya setelah kematian menunjukkan bahwa mereka mengenal orang yang meninggal, atau telah direncanakan sejak awal?"

"Ini sangat mungkin. Sekarang kami memiliki petunjuk lain untuk melacak mereka. Mereka yang menarik uang dari ATM adalah bagian dari sindikat penipuan telekomunikasi. Mereka akan membebankan sebagian dari biaya penanganan untuk setiap tautan. Ketika mereka mencapai tautan ini, mereka menjadi uang tunai yang tidak dapat dilacak. Kemudian gunakan metode lain untuk memberikan uang itu kepada klien." Gong Yingxian berkata, "Namun, meskipun tautan ini adalah yang paling berisiko, tetapi paling mudah secara teknis. Kebanyakan dari mereka merupakan anggota dari gangster. Ada arus besar orang, tapi ikatan organisasinya longgar. Mereka mudah ditangkap, tetapi sulit untuk menangkap para pemimpin puncaknya. Untungnya, ada departemen yang berspesialisasi dalam penipuan telekomunikasi yang membantu kami sekarang."

"Apakah ada hubungan organisasi pencucian uang ini dengan Ziyan?"

"Kukira, itu adalah hubungan kepercayaan, jadi tidak ada kesetiaan. Selama bisa menangkap organisasi pencucian uang, kami akan membuat kemajuan besar. Setidaknya dapat dilacak sumber dana Ziyan."

Tameng BerapiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang