Bab 097 / 196
Gong Yingxian sibuk menyelidiki kasus siang dan malam, sementara Ren Yi sibuk meneliti bahan bukti kasus pembakaran keluarga Gong dan urusan skuadron. Sudah satu dua minggu mereka tidak bertemu. Keduanya diam-diam menahan diri dari urusan pribadi. Selama mereka tidak membicarakan masalah pribadi, hubungan mereka tampaknya normal.
Ren Yi baru-baru ini melihat beberapa foto Gong Yingxian yang dia ambil secara diam-diam, dan diam-diam mengenang ciuman itu. Dia menyayangkan, saat hubungan mereka sedang dalam kondisi terbaiknya, mereka tidak berfoto bersama. Kedua pria bertubuh besar berfoto selfie dengan ponsel, terkesan agak seperti wanita.. Sekarang setelah memikirkannya, Ren Yi sangat menyesalinya, mengapa harus begitu peduli dengan pemikiran orang lain.
Di masa depan, tidak tahu apakah akan ada kesempatan untuk mengambil foto bersama, dimana keduanya dapat tersenyum dari hati mereka saat menghadap kamera.
Dalam beberapa hari terakhir, Ren Yi juga meluangkan waktu untuk mengunjungi ayahnya. Orang tua itu dirawat dengan baik di rumah sakit, dan berat badannya bertambah beberapa kilogram. Dia sangat memuji lingkungan dan kepedulian di sini, yang sangat menghibur Ren Yi.
Kali ini Qu Yangbo yang menemaninya, karena dari pimpinan hingga para anggota, termasuk Gong Yingxian, tidak memperbolehkan Ren Yi berpergian sendirian.
Dalam perjalanan kembali, saat mengobrol, Qu Yangbo tiba-tiba menunjuk ke halte bus dan berkata dengan terkejut, "Hei, itu, apakah itu aktornya?"
Ren Yi menoleh dan melihat bahwa di papan iklan besar di halte bus, ada iklan minuman yang dibintangi oleh sekelompok selebriti. Mereka mengenakan pakaian yang mirip, dan sepertinya mereka berasal dari variety show. Di antara mereka ada wajah yang familiar - Qi Xiao. Dia sedikit terkejut, "Sepertinya Qi Xiao." Dia melirik cepat, tapi dia tidak yakin.
"Aku akan memeriksanya." Ren Yi* mengeluarkan ponselnya, "Dia baru saja muncul di variety show yang sangat populer baru-baru ini. Media gosip mengatakan bahwa dia adalah artis Song Media paling populer tahun ini. Oh, dia baru saja menerima tawaran film, bersama Zhou Xiang**."
*TN : Di raw-nya tertulis, Qu Yangbo yang mengeluarkan ponsel. Tapi pada adegan selanjutnya, Qu Yangbo diketahui sedang menyetir mobil. Demi sinkronisasi alur, disini diganti dengan Ren Yi yang mengeluarkan ponsel.
**TN : MC dari <职业替身 - Zhí yè tì shēn - Professional Substitute>, salah satu novel 188-Group oleh Shui Qian Cheng.
Ren Yi berpikir dalam hati, kata-kata Song Juhan benar-benar diperhitungkan, padahal dia tidak pernah berharap Song Juhan akan sebanyak ini memperhatikan Qi Xiao, "Sepertinya dia akhirnya akan menjadi populer, itu bagus."
"Kalian berdua......"
"Tidak ada lagi kontak." Ren Yi ingat terakhir kali mereka berdua bertemu. Apa yang dikatakan Qi Xiao sekarang tampaknya akan segera menjadi kenyataan. Dia sangat senang untuk Qi Xiao.
"Orang ini memang sudah tampan sebelumnya. Dia tampan, tapi dia tidak setampan Song Juhan. Gimana bilangnya, ya, seperti ada kesan bersinar. Sekarang setelah dibungkus seperti ini, terlihat sangat tampan."
"Penampilan orang dapat diperbaiki seiring waktu."
"Penataan gaya juga sangat penting." Qu Yangbo melirik Ren Yi dan terlihat ragu.
Ren Yi menangkap tatapan liciknya, "Ingin menanyakan tentang Gong Yingxian dan aku lagi, kan? Kurang kerjaan, ya. Carilah pacar ketika kamu punya waktu senggang."
"Kurang kerjaan apanya. Mengurus kalian semua saja tidak ada habisnya, bagaimana bisa aku punya waktu untuk mencari pacar."
"Aku dan dia masih seperti biasanya, hanya membicarakan pekerjaan, tanpa urusan pribadi."
KAMU SEDANG MEMBACA
Tameng Berapi
ActionPeringatan : mengandung konten dewasa, penjelasan lengkap di bab Pendahuluan. Ini kisah mengenai dua orang yang saling membenci, sampai menjadi soul-mate, setelah bekerja sama menghadapi berbagai macam bencana dalam profesi masing-masing yang saling...