Bab 055 / 196
Setelah makan siang, Sun Dingyi ingin bermain kartu, tetapi Ren Yi tidak ikut bermain. Dia kembali ke asrama untuk tidur siang. Dia juga tidak tidur dengan jujur. Dia mengeluarkan ponselnya dan membalik ke foto Gong Yingxian yang dia ambil secara diam-diam. Dia tampak konyol untuk waktu yang lama.
Sebenarnya, dia benar-benar ingin mengambil selfie dengan Gong Yingxian, tetapi selfie dua pria besar itu terlalu nakal, alasan apa yang bisa ditemukan......
Setelah memikirkannya, dia merasa sedikit mengantuk. Tepat ketika Ren Yi dalam keadaan linglung, alarm panggilan darurat berbunyi. Dia tiba-tiba membuka matanya, berguling dan bangun dari tempat tidur, dan berlari ke bawah.
"Kapten, seseorang di Gedung Zhixin akan melompat dari atap gedung."
"Ayo pergi lihat." Ren Yi berpikir sendiri. Bukankah Gedung Zhixin tepat di seberang kantor polisi cabang Hongwu? Ketika seseorang terlihat ingin melompat dari suatu gedung publik, kebanyakan hanya untuk mencari sensasi, dan biasanya dia tidak benar-benar ingin mati.
Meskipun ada spekulasi seperti itu, Ren Yi tidak berani mengabaikannya, dia bergegas ke tempat kejadian dengan kecepatan tercepat.
Dalam perjalanan, Ren Yi ingin menelepon Gong Yingxian untuk menanyakan situasinya, tetapi panggilan Qiu Yan masuk lebih dulu, "Halo, Kapten Qiu."
"Kapten Ren, apakah Anda yang memimpin tim pemadam kebakaran ke sini ?"
"Ya, apa yang terjadi?"
Qiu Yan tersenyum pahit dan berkata, "Tolong cepat datang, masalah ini memiliki efek yang sangat buruk pada kami, dan pemimpin kami sudah kehilangan kesabaran."
"Jangan khawatir, katakan dulu padaku apa yang terjadi."
"Saya tidak bisa menjelaskannya di telepon. Saya masih harus menelepon pemimpin lagi. Sampai jumpa disini." Setelah berbicara begitu, dia buru-buru menutup telepon.
Ren Yi bertanya pada Ding Qing, "Apa isi permintaan panggilan darurat?"
"Seorang lelaki tua hendak melompat dari gedung, dan putra lelaki tua itu ada di bawah gedung. Sekelompok wartawan sudah datang."
"Alasannya?"
"Aku tidak tahu."
Mereka segera tiba di lokasi. Sudah ada banyak orang yang mengelilingi Gedung Zhixin, dan mobil wawancara media memblokir setengah jalan. Ada seorang lelaki tua berdiri di luar pagar pembatas di atas gedung, meneriakkan sesuatu yang terdengar seperti "polisi menindas orang", dan seorang lelaki paruh baya di lantai bawah sedang diwawancarai oleh media secara emosional.
Ren Yi berkata, "Minta mobil media memberi jalan."
Sun Dingyi turun dari mobil, berkoordinasi dengan mobil media untuk memberi jalan bagi mobil pemadam kebakaran.
Setelah keluar dari mobil, mereka terlebih dahulu menggembungkan bantalan udara dan meletakkannya di bawah. Namun, lelaki tua itu berada lebih dari ketinggian lantai lima. Dengan tinggi tersebut dan usianya, bahkan jika dia jatuh di bantalan udara, dia akan mati atau cacat.
Gong Yingxian dan Qiu Yan berjalan ke arah Ren Yi, dan Ren Yi tidak bisa menahan senyum ketika dia melihat Gong Yingxian, "Ayo ke atas bersamaku, mari kita bicara sambil berjalan." Sun Dingyi dan yang lainnya mengikuti.
Wajah Qiu Yan penuh dengan kemarahan, "Ada seorang polisi wanita di cabang kami. Gadis kecil yang baru saja memasuki ujian tahun ini. Orang tua di atap adalah pamannya, dan yang di bawah adalah sepupunya."
"Untuk apa ini?" Sun Dingyi bertanya dengan bingung.
"Ayah gadis kecil ini meninggal dalam kecelakaan mobil bulan lalu. Dia adalah satu-satunya anak dalam keluarganya. Ayahnya meninggalkan dua properti dan uang tunai ratusan ribu. Sekarang pamannya berpendapat, karena keluarga gadis ini tidak memiliki anak laki-laki, semua harta milik ayahnya harusnya menjadi milik sepupunya, sebagai keturunan pertama laki-laki di generasinya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Tameng Berapi
AksiyonPeringatan : mengandung konten dewasa, penjelasan lengkap di bab Pendahuluan. Ini kisah mengenai dua orang yang saling membenci, sampai menjadi soul-mate, setelah bekerja sama menghadapi berbagai macam bencana dalam profesi masing-masing yang saling...