Bab 051 / 196
Ren Yi perlahan menggerakkan bahunya dan berbalik, "Hah?"
"Bukankah ini sebabnya kamu memintaku untuk datang kemari?" Gong Yingxian bersedekap, "Bagaimana caramu mandi sendiri?"
"Uh, aku......" Ren Yi membayangkan adegan itu sejenak. Di satu sisi dia memarahi diri sendiri karena bersikap delusional. Tapi disisi lain, dia merasa sayang untuk melepaskan kesempatan berdekatan dengan Gong Yingxian. Dia menjadi ragu-ragu, "Tidakkah kamu menganggapku kotor?"
"Memang kotor." Gong Yingxian berkata tanpa ragu, "Aku hanya akan memegangi kepala pancuran untukmu saat kamu mencuci dan membilas di sekitar lukamu, agar air tidak menyentuh lukamu. Selebihnya, kamu mandi sendiri." Dia berhenti, terlihat enggan, "Untuk bagian di dekat leher, aku bisa membersihkannya untukmu."
"Su..., sudahlah." Ren Yi tersenyum kering, "Aku tidak enak hati telanjang di depanmu."
Gong Yingxian mengangkat alisnya, "Kamu adalah petugas pemadam kebakaran, apakah kamu tidak pernah mandi bersama?"
Ren Yi kehilangan kata-kata. Dia baru memiliki kamar mandi pribadi ketika dia menjadi komandan skuadron dua tahun lalu.
"Atau kau malu di depanku?" Gong Yingxian sedikit melengkungkan bibirnya, "Apakah kamu merasa tidak percaya diri? Atau rendah diri ?"
Ren Yi menegakkan dadanya dan meraung, "Apakah kamu bercanda? Jika kamu gigih ingin membantu, aku akan memberimu kesempatan ini."
Gong Yingxian mengangkat dagunya, "Kalau begitu, cepatlah, aku masih harus kembali ke kantor polisi." Dia melepas mantel luarnya saat dia berbicara.
Ren Yi melihat otot dada tebal Gong Yingxian yang tidak sengaja terekspos saat dia melepas mantel luarnya, dan tidak bisa menahan untuk menelan air liur.
"Bawakan aku satu set piyama bersih, akan lebih baik jika baru."
"Aku hanya punya seragam latihan."
Gong Yingxian mengerutkan kening, "Apakah pakaian yang terlihat seperti seragam pekerja pemeliharaan umum?"
Ren Yi memutar matanya, "Ya, itu pakaian yang terlihat seperti seragam pekerja pemeliharaan umum." Tidak heran jika orang lain tidak menyukai pakaian mereka, mereka sendiri pun menganggapnya jelek. Ren Yi mengambil dua set seragam bersih dari kabinet dan menyerahkan satu set ke Gong Yingxian.
Gong Yingxian diam-diam melihat seragam pelatihan pemadam kebakaran dengan warna biru menyala, yang jelas telah dicuci berkali-kali. Kainnya kusut dan berubah bentuk, dan belum disetrika sama sekali.
"Semuanya sudah dicuci." Ren Yi membawa set di tangannya ke ujung hidungnya dan mengendusnya, "Masih harum."
"Kamu menyebut bau deterjen cucian murah, dengan sebutan 'harum' ?!" Gong Yingxian memelototinya.
"Ck, hanya itu yang aku punya di sini. Kamu tidak mau memakai pakaian ini, apakah kamu akan telanjang?"
Gong Yingxian terlihat ragu-ragu.
Melihat keragu-raguan ini, Ren Yi merasa takut. Anak ini tidak akan benar-benar berencana untuk berhadapan dengannya dalam keadaan polos, kan? Tidak, dia, dia belum siap, dia pasti akan malu!
Gong Yingxian berkata dengan enggan, "Oke."
Jantung kecil Ren Yi berdetak kencang, dan dia bertanya dengan hati-hati, " 'Oke' untuk yang mana? Untuk... memakai seragam itu... atau tidak memakainya?"
Gong Yingxian melemparkan seragam pelatihan ke Ren Yi, "Aku tidak memakai hal semacam ini."
Ren Yi tercengang, dia tergagap, "Kamu, kamu, kamu benar-benar ingin ...!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Tameng Berapi
ActionPeringatan : mengandung konten dewasa, penjelasan lengkap di bab Pendahuluan. Ini kisah mengenai dua orang yang saling membenci, sampai menjadi soul-mate, setelah bekerja sama menghadapi berbagai macam bencana dalam profesi masing-masing yang saling...