Volume 4 : 073 & 074

47 7 0
                                    

Bab 073 / 196

Beberapa hari di rumah sakit sekarang ini, mungkin adalah saat-saat paling santai dan paling membahagiakan bagi Ren Yi dalam beberapa tahun terakhir.

Tidak ada pelatihan, tidak ada kelas, tidak ada panggilan darurat. Lalu, bersama Gong Yingxian mengobrol, makan, dan berjalan-jalan setiap hari. Dilanjutkan berdesakkan di bawah selimut yang sama di tempat tidur untuk menonton film di malam hari.

Meskipun Gong Yingxian masih bekerja di telepon dan laptop hampir sepanjang hari, sisa waktunya hampir dapat dikatakan menganggur. Untuk menciptakan kesempatan berduaan dengan Gong Yingxian sebanyak mungkin, bahkan jika orang-orang dari skuadron datang menjenguknya, Ren Yi membuat berbagai alasan agar mereka pergi secepat mungkin.

Mengambil begitu banyak waktu dan perhatian Gong Yingxian adalah sesuatu yang Ren Yi tidak pernah berani bayangkan sebelumnya, tapi sekarang setiap detik sangatlah manis baginya. Hanya saja manusia adalah makhluk yang setelah mendapatkan sedikit, akan menginginkan lebih. Dia menikmati perasaan hidup bersama seperti ini, tetapi dia menyadari dengan panik bahwa tidak banyak hari yang tersisa.

Semakin kuat keinginan untuk memiliki Gong Yingxian, semakin dia tidak berani berbicara tentang perasaannya. Jika tidak mengatakannya, maka masih bisa bergaul sebagai teman. Jika mengatakannya, mungkin semuanya akan hilang. Selama dia memikirkan ini, dia tak dapat merasa tidak takut.

Dia sungguh takut. Qu Yangbo tidak dapat disalahkan karena menyebutnya..... pengecut.

Tetapi melihat Gong Yingxian yang sekarang dapat tersenyum tanpa sadar padanya, dia dengan sukarela akan terus menjadi seorang pengecut.

---

Mereka akan keluar dari rumah sakit besok, dan keduanya pulih dengan baik.

Gong Yingxian bangun pagi-pagi dan mulai melakukan sit-up. Ren Yi tidak berolahraga selama seminggu dan merasa sedikit pegal di tubuhnya. Tetapi dia tidak terburu-buru untuk berolahraga, sebaliknya dia berbaring malas di tempat tidur menonton Gong Yingxian berolahraga.

Gong Yingxian melepas piyama yang melapisi di luar, hanya menyisakan jaket penghangat berwarna hitam di bagian atas tubuhnya. Dari sudut pandang Ren Yi, gerakan itu cukup untuk menegaskan otot dadanya yang besar, dan bisepnya. Tidak ketinggalan pinggang ramping, bagian bokong yang mencuat, dan sepasang kaki panjang yang terbentang lurus.

Menghadapi pemandangan yang begitu indah, Ren Yi merasa bisa sambil makan tiga mangkuk nasi.

Namun, semakin dia melihatnya, semakin dia merasa ada sesuatu yang salah. Berapa kali Gong Yingxian melakukan sit-up? Apakah anak ini sengaja pamer? "Berapa banyak yang sudah kamu lakukan?"

"Biasanya 200 kali sehari."

Ren Yi tercengang.

"Bagaimana denganmu?" Gong Yingxian bertanya di tengah gerakannya.

"...Aku belum pernah menghitung." Ren Yi berkata dengan hati nurani yang bersalah.

Gong Yingxian selesai dalam satu tarikan napas kemudian, berkeringat di sekujur tubuh, dan merasa segar. Dia melompat dari lantai, meregangkan tubuh, dan bertanya pada Ren Yi, "Kamu tidak berolahraga?"

"Ini hari terakhir, nikmati dulu."

Ren Yi menyipitkan matanya sedikit. Pakaian pemanas itu sendiri tipis dan transparan, dan dikenakan melekat dengan tubuh. Selain itu, Gong Yingxian banyak berkeringat, mulutnya jadi kering.

Gong Yingxian terkekeh pelan, "Dasar malas."

Ren Yi dapat merasakan bahwa perasaan orang didepannya sedang ringan dan santai, "Aku lagi ingin menjadi orang malas selama sehari ini."

Tameng BerapiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang