039 & 040

43 6 4
                                    

Bab 039 / 196

Ketika mobil pemadam kebakaran tiba di tempat kejadian, dari dalam mobil, Ren Yi melihat truk semi-trailer yang terbalik dari kejauhan dan tangki tak dikenal yang terbakar berguling ke tanah. Kulit kepalanya langsung terasa kesemutan.

Dia memberi tahu semua anggota melalui interkom, "Pakai masker sebelum keluar dari mobil."

"Siap."

Penyebab truk terguling tidak terlihat di lokasi kejadian, yang menurut laporan kepolisian, untuk menghindari mobil listrik yang tiba-tiba berpindah jalur. Mobil listrik tersebut sudah lama kabur menghilang. Ada lebih dari 20 kaleng logam sarat dengan bahan kimia di truk. Pada saat ini, mereka semua terguling di tanah. Beberapa dari mereka membocorkan cairan yang tidak diketahui, dan ada dua api yang menyala di tanah.

Sebuah mobil menabrak bagian belakang truk. Kerumunan dan kendaraan di sekitarnya telah menjauh, tetapi beberapa orang mencoba memecahkan kaca mobil bagian belakang.

Ren Yi melompat keluar dari mobil mengenakan pakaian pelindung bahan kimia berwarna merkuri, melambaikan tangannya dan berteriak, "MUNDUR, MUNDUR SEMUA!"

Seorang pria terbatuk dan berteriak, "Ada anak-anak di dalam mobil!"

Ren Yi berlari mendekati dan menarik mereka satu per satu. Melihat mereka semua batuk, mata memerah, hidung tersumbat dan terlihat bengkak, dia berkata dengan cemas, "Ada bocoran gas beracun, kalian harus segera pergi!"

Ketika mereka mendengar bahwa gas itu beracun, beberapa orang panik. Gao Ge dan beberapa anggota pemadam berlari menghampiri dan memandu mereka ke pinggir jalan.

Ren Yi bersandar di jendela dan melihat ke dalam. Seorang wanita dengan cedera kepala menampar kaca mobil dengan lemah, berteriak "tolong", dan ada kursi anak di kursi belakang mobil.

"Sun Dingyi, bawa tang dan tongkat penyangga, kakinya tertekan dashboard!" Ren Yi memerintahkan, "Liu Hui, bawa seseorang untuk memeriksa pengemudi truknya."

"Siap!"

Wanita itu berteriak, "SELAMATKAN PUTRIKU DULU, APAKAH AKAN MELEDAK? SELAMATKAN PUTRIKU DULU!"

Ren Yi meyakinkan, "Jangan takut, kami pasti akan menyelamatkanmu." Dia melirik kaleng logam yang terbakar, merasa gelisah di hatinya. Saat itu sudah larut, dan asap yang dikeluarkan oleh api menghalangi pandangan mereka. Kecuali mereka mendekat, mereka tidak bisa melihat apa yang tertulis di wadah, dan sekarang mereka tidak berani mendekat dengan gegabah. Mendekat untuk menyelamatkan orang saja, sudah mengambil risiko yang sangat tinggi.

Apakah itu akan meledak? Dia juga tidak tahu.

Sun Dingyi berlari mendekati, "Kapten Ren, kapan tim Satuan Khusus akan tiba? Tidak yakin bahan kimia apa itu, kita tidak bisa memadamkan api."

"Mereka terjebak di jalan, dan seorang ahli kimia sedang dalam perjalanan."

Liu Hui, yang naik ke bagian depan truk yang terbalik, berteriak, "Kapten Ren, pengemudinya pingsan. Saya tidak tahu apakah itu karena benturan atau keracunan."

Di saat Ren Yi akan menginstruksikan dia turun untuk menyelamatkan orang, dia melihat bahwa kaleng logam ketiga juga mulai terbakar. Ren Yi menggertakkan gigi, "Liu Hui, mundur."

Liu Hui tertegun sejenak, "Aku akan turun dan segera mengikatnya."

"MUNDUR! SEGERA!" Ren Yi berteriak, "Semua orang menjauh dari kendaraan, Gao Ge, kamu tetap bersamaku." Setelah dia selesai berbicara, dia akan mengambil tang hidrolik dari tangan Sun Dingyi, "Kamu juga mundur."

Sun Dingyi tidak memberikannya, "Kita bertiga akan lebih cepat."

Ren Yi menatap ibu yang menangis putus asa di dalam mobil, dan menarik napas dalam-dalam, "Ayo cepat."

Tameng BerapiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang