013 & 014

64 10 0
                                    

Bab 013 / 196

Peringatan : Ada penggambaran kondisi korban kecelakaan, yang mungkin dapat mengganggu nafsu makan.

Setelah beberapa jam interogasi, mereka tidak dapat menemukan apa pun di Zhou Chuan untuk sementara, dan mereka juga lelah.

Meninggalkan ruang interogasi, Ren Yi tertatih-tatih di belakang Gong Yingxian dan mengeluh, "Aku sangat haus. Kamu sendiri punya tempat air minum, tetapi kamu tidak ingat untuk menuangkan segelas air untukku?"

Gong Yingxian sedang melihat dokumen sambil berjalan, dan dia menunjuk ke suatu arah, "Dispenser air."

Ren Yi berkata dengan marah, "Siapa yang harus disalahkan atas sakit kakiku? Siapa yang memintaku untuk menyelidiki kasus ini di tengah malam? Siapa yang membuatku tersandung?"

Gong Yingxian mengangkat kepalanya dan meliriknya, dan akhirnya menyadari dalam hati nuraninya, "Tunggu di sini."

Ren Yi duduk di sofa di ruang tunggu. Dia melirik area kantor di depannya. Meskipun ada beberapa baris meja yang identik, dia dapat segera menentukan yang mana milik Gong Yingxian.

Itu pastilah yang paling bersih dan paling rapi.

Dia melihat Gong Yingxian berjalan menuju dispenser air di dekat dinding, mengeluarkan cangkir kertas, dan membungkuk untuk menuangkan air dari dispensernya.

Gerakan membungkuknya Gong Yingxian, mengencangkan celananya, yang mana membuat bokong dan kaki panjangnya tercetak dari luar celananya dan terlihat lebih jelas. Celana panjangnya yang terangkat samar-samar memperlihatkan senjata di pergelangan kakinya.

Mempesona dan berbahaya.

Ren Yi tidak dapat menahan diri untuk bersiul pelan, dia diam-diam mengeluarkan ponselnya dan mengambil foto.

Ketika Gong Yingxian berdiri tegak, bahu lebar, pinggang tipis, pinggul, dan kaki panjang masih ada disana, tertanam di ketinggian superior, seolah-olah telah diukir dengan hati-hati oleh Tuhan.

Ren Yi meng-klik lagi, dan kemudian menundukkan kepalanya dengan santai untuk bermain dengan ponsel-nya ketika Gong Yingxian berbalik.

Gong Yingxian datang dan menyerahkan cangkir itu kepada Ren Yi.

Ren Yi mengambilnya dan menyesapnya, "Apa yang akan kamu lakukan selanjutnya?"

"Ada beberapa alur yang harus diikuti, Zhou Chuan, pemilik bar dan pesaingnya, Cai Wan dan tiga orang lainnya di dalam ruang pribadi." Gong Yingxian menggosok daerah diantara alisnya, "Kembalilah ke skuadron, jika aku memerlukan bantuan, aku akan memberitahumu."

"'Beritahu aku?" Ren Yi berkata dengan sedih, "Apakah aku bawahan-mu? Apakah kamu membayar gajiku? Kata yang benar adalah 'konsultasi'."

Gong Yingxian berkata, "Terserah kamu untuk mengatakan apapun yang kamu inginkan."

"Kau..." Ren Yi sangat marah. Dia telah sibuk begitu lama dan terluka. Dari awal hingga akhir, dia bahkan tidak mendapat kata 'terima kasih' satu kalipun. Dia biasanya adalah orang yang tidak cukup santai, dan ini adalah pertama kalinya ia menyadari bahwa dia telah bersabar begitu banyak. Jika pada orang lain selain Gong Yingxian, Ren Yi yakin, ia akan memalingkan wajahnya dari orang lain lebih awal, "Aku benar-benar tidak mengerti bagaimana EQ*-mu jadi seperti ini sekarang. Bukankah kamu sudah lama bekerja di sini, apakah rekan-rekan kerjamu mengucilkanmu?"

*TN : EQ - singkatan dari Emotional Quotient - singkatnya, kemampuan bersosialisasi & berinteraksi dengan orang lain

"Aku di sini untuk bekerja, bukan untuk berteman."

Tameng BerapiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang