Kyuhyun menaruh ponselnya setelah menghubungi Hyukjae. Rekan kerjanya itu menceritakan sedikit mengenai Kang Haneul yang datang ke kantor. Kyuhyun kini bisa mengerti kenapa Haneul mengiriminya pesan, tapi ia masih tidak tahu apa yang dibicarakan oleh Haneul. Selain itu, melalui balasan pesannya, Haneul hanya mengatakan bahwa ia menunggu kabar dari Kyuhyun.
Sebelum menghubungi Hyukjae, Kyuhyun menelepon Ahra. Ia merasa sangat bersalah karena tidak bisa membantu kakaknya untuk menyiapkan acara pertunangan. Walaupun hanya sekedar persiapan kecil karena sebagian besar persiapan sudah dilakukan oleh Ahra dan Eomma mereka, Kyuhyun tetap saja merasa bersalah karena terlalu sibuk bekerja. Tapi Ahra selalu menjadi kakak yang perhatian padanya. Ahra bisa mengerti kesibukan Kyuhyun dan mengatakan bahwa acara pertunangan hanya sebuah acara kecil. Kyuhyun bisa membantu untuk persiapan pernikahan dan memberikan Ahra hadiah yang besar.
Kyuhyun hanya tertawa dan memberi lelucon kalau dia akan menjadi supir duapuluhempat jam jika Ahra akan melahirkan –yang bahkan Kyuhyun saja tidak tahu kapan itu terjadi. Sesaat sebelum menutup telepon, Kyuhyun meminta Ahra untuk memberitahu orangtua mereka untuk tidak khawatir. Kyuhyun sudah berusia tigapuluhdua tahun, tapi dia akan selalu menjadi anggota keluarga termuda yang selalu diperhatikan. Eomma mereka bahkan tidak akan malu memanjakan Kyuhyun dihadapan semua orang. Walaupun itu terlihat memalukan bagi Kyuhyun.
Kyuhyun menghela nafas. Kakak perempuannya akhirnya akan segera menikah. Setelah melakukan acara perjodohan selama satu tahun terakhir dan mengalami penolakan berulang-kali, Ahra menemukan pria yang baik. Setidaknya pria itu tidak cukup terobsesi dengan pekerjaannya dan akan mengabaikan kakaknya setelah mereka menikah. Well, pria itu sedikit jauh lebih baik dari Choi Siwon.
Kyuhyun memaki dirinya.
Tidak bisakah kau berhenti memikirkan pria itu untuk...? Pikiran Kyuhyun terhenti. Lalu ia kembali mengerang kesal. Hentikan memikirkan apapun mengenai Choi Siwon!
Kyuhyun mungkin dalam masa penyangkalan sejak kejadian "penculikan" itu. Setelah Siwon mengantarkannya pulang, Kyuhyun bahkan hampir tidak bisa menghentikan semua kilasan mengenai Choi Siwon dalam pikirannya.
Choi Siwon yang menyebalkan. Choi Siwon yang bersikap dingin. Choi Siwon yang terlihat khawatir padanya. Choi Siwon yang bersikap sangat brengsek.
Oh, Kyuhyun teringat ucapan Changmin saat mereka bertemu di pabrik. Choi Siwon mempunyai sisi kepribadian yang menarik –atau mungkin menurut Changmin sangat membingungkan. Kyuhyun sangat setuju. Sejak pertemuan pertama mereka, Kyuhyun telah melihat banyak sisi sifat pria Choi itu. Jujur saja, Kyuhyun dibuat kebingungan oleh Choi Siwon.
Kyuhyun kembali menghela nafas. Ia beranjak dari kursi dan membuka jendela balkon. Udara dingin langsung menerpa wajahnya tapi Kyuhyun tidak berniat untuk mengambil jaket atau bahkan selimut. Kyuhyun berjalan menuju ujung balkon dan memandang ke arah langit Ansan. Tidak terlihat banyak bintang, tapi paling tidak, jauh lebih baik daripada langit Seoul. Bahkan langit di Jeju jauh lebih baik lagi dari di Ansan.
Pulau Jeju dengan langit yang cerah dan salju yang menutupi semua permukaan sejauh mata memandang. Sebuah meja dengan dekorasi elegan. Menu makan malam yang menggiurkan. Rangkaian bunga yang mengagumkan. Dan tubuh Kyuhyun yang tergeletak di tanah yang perlahan ditutupi salju.
Kyuhyun memejamkan matanya dengan erat. Berusaha keras untuk menghilangkan memori tersebut.
*****
Changmin melempar dokumen itu ke atas meja. Ia meluruskan kakinya di sofa panjang tersebut dan melirik Siwon yang sepertinya sangat fokus dengan dokumen di tangannya. Changmin mendesis jengkel. Saudaranya benar-benar maniak kerja. Bahkan saat mereka di Ansan untuk melepaskan stress, Siwon masih sempat membawa beberapa dokumen.
KAMU SEDANG MEMBACA
Scarface
FanfictionTOLONG DIBACA DULU DESKRIPSINYA YAA!!! re-publish dari blog wordpress pribadi dengan judul yang sama. karena re-publish, jadi tidak ada editing, semuanya benar-benar ada apanya dari wordpress termasuk dengan berbagai typo-nya. content warning: ada s...