38

65 6 0
                                    

Kyuhyun hanya diam memandang ke arah luar jendela. Ia sudah melakukannya hampir dua jam penuh. Bahkan ketika suster atau dokter yang datang untuk kunjungan rutin, Kyuhyun hampir tidak mengeluarkan sepatah kata. Ini terjadi setelah kunjungan Haesa, pagi ini.

Haesa terlihat baik-baik saja. Dia tidak mempunyai luka apapun dan mungkin sedikit trauma. Namun, selebihnya Kang Haesa baik-baik saja. Kyuhyun bersyukur atas hal tersebut. Walaupun dia sedikit tidak menyangka kalau Haesa akan langsung menemuinya dan bukannya menunggu hingga beberapa hari sampai situasinya menjadi jauh lebih tenang.

Kyuhyun bukannya tidak senang, hanya saja dia tidak ingin dikunjungi oleh siapapun dengan wajah dengan memar yang mencolok. Bahkan Kyuhyun harus melarang Hyukjae untuk tidak datang ke rumah sakit.

Ahra yang menjaga Kyuhyun –setelah Kyuhyun berhasil meyakinkan Siwon untuk pulang pada dini hari karena pria itu harus pergi ke kantor dan menyelesaikan pekerjaannya– juga tidak terlihat senang dengan kedatangan gadis tersebut. Terlebih ketika Ahra berharap tidak bertemu dengan gadis itu lagi setelah kejadian di Pulau Jeju.

Sekali pun, Ahra tidak menyukai Haesa, dia juga tidak bisa mengusir gadis itu begitu saja. Jadi, Ahra membiarkan Haesa bicara dengan Kyuhyun selama beberapa menit. Well, Kyuhyun sangat berterima-kasih karena kakaknya tidak menunjukkan reaksi yang berlebihan. Hanya saja, dia tidak berharap Ahra keluar dan meninggalkannya berdua dengan Haesa.

Tidak banyak yang mereka bicarakan.

Haesa hanya mengucapkan terima kasih dan permintaan maaf. Kyuhyun menerimanya dan dia juga mengatakan permintaan maaf karena tidak menyelesaikan kasus itu lebih cepat. Salah satu yang disesali oleh Kyuhyun adalah Haesa ikut terlibat dalam masalah Seon Hwan. Walaupun sebenarnya gadis itu sudah terlibat ketika ia memberikan flash-drive itu pada Kyuhyun.

Haesa pergi setelah lima menit. Itu pun karena Kyuhyun yang memintanya untuk pergi. Kyuhyun masih tidak nyaman dengan orang-orang yang memandangi wajahnya dengan penuh rasa kasihan. Bahkan ketika orangtuanya melihat kondisinya, Kyuhyun ingin sekali meminta Appanya membawa Eommanya keluar dari kamar rawat. Termasuk Siwon.

Tapi Kyuhyun tidak ingin menyusahkan dirinya untuk menyuruh Siwon pergi. Buktinya, pria itu berniat untuk membawa beberapa dokumen kantor ke rumah sakit hingga Siwon tidak harus pergi bekerja. Tentu saja, Kyuhyun melarangnya. Selain itu, orangtuanya dan Ahra datang. Mana mungkin Kyuhyun membiarkan Siwon untuk bertemu dengan orangtuanya di saat seperti ini.

Kyuhyun menghela nafas berat. Setelah yang terjadi dengan Seon Hwan, Kyuhyun masih harus memikirkan bagaimana cara yang tepat untuk memberitahu kedua orangtuanya mengenai seksulitasnya dan hubungannya dengan Choi Siwon. Walaupun cara yang paling mudah adalah bicara dengan jujur dan menghadapi resikonya, tapi tetap saja Kyuhyun merasa belum siap untuk membicarakannya dengan orangtuanya.

Hal itu membuat Kyuhyun merasa sangat egois.

Di saat Kyuhyun masih sibuk dengan pikirannya sendiri, ia mendengar pintu diketuk dan dibuka secara perlahan. Awalnya Kyuhyun mengira suster yang bertugas yang datang, tapi ia begitu terkejut melihat sosok ibu Siwon yang memasuki kamar rawatnya.

Choi Yoojin yang terlihat angkuh menutup pintu dengan rapat. Wanita itu kemudian berjalan mendekati tempat tidur Kyuhyun dan menatapnya dengan begitu penuh kebencian. Kyuhyun bukan tipe orang yang mudah merasa rendah diri, tapi ketika Yoojin memandanginya saat ini, entah kenapa Kyuhyun merasa begitu kecil dihadapan ibu Choi Siwon.

"Kau masih hidup. Bahkan perusahaan besar seperti Seon Hwan pun tidak bisa menghentikanmu," ucapan Choi Yoojin terdengar begitu dingin.

Kyuhyun hanya menatap Choi Yoojin dengan lekat. Ia tidak tahu bagaimana Choi Yoojin bisa mengetahui kalau dia berada di rumah sakit. Pertanyaan yang lebih tepat, bagaimana Choi Yoojin bisa mengetahui mengenai Seon Hwan. Kyuhyun berpikir Yoojin mengetahuinya dari berita di televisi, namun itu tidak menjelaskan bagaimana Yoojin tahu kalau Kyuhyun masuk rumah sakit.

ScarfaceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang