Hyukjae menatap Kyuhyun, Changmin dan Siwon secara bergantian. Dia sudah merasakan aura yang aneh sejak dia masuk ke kamar rawat Kyuhyun. Terlebih dengan keberadaan Siwon dan Changmin. Hyukjae kemudian menatap Kyuhyun lagi. Namun, sahabatnya itu tidak terlihat terganggu dengan keberadaan dua orang dari Choi Group tersebut. Dan itu sangat aneh, menurut Hyukjae.
"Kyuhyun-ah, bisa kita bicara?"
Kyuhyun menatap Hyukjae dan mengangguk. Lalu Kyuhyun berjalan keluar kamar rawat. Hyukjae melirik Siwon dan Changmin lalu menyusul Kyuhyun keluar. Hyukjae menutup pintu kamar dan menatap Kyuhyun yang bahkan terlihat lebih lelah ketimbang dia masuk rumah sakit kemarin.
"Kau baik-baik saja? Ada apa dengan Choi Siwon dan Shim Changmin? Kenapa mereka ada di kamar rawatmu?" tanya Hyukjae.
Kyuhyun menarik nafas dan melirik Hyukjae. "Aku baik-baik saja. Jangan terlalu khawatir. Perihal dua orang tersebut, kau tidak akan percaya dengan apa yang akan aku katakan."
Hyukjae mengernyit. "Katakan saja. Memangnya apa yang lebih buruk lagi selain mendengarmu masuk rumah sakit karena Choi Siwon?"
"Choi Siwon menyukaiku," ucap Kyuhyun singkat.
Hyukjae kembali mengernyit. "Mwo? Dia apa?"
Kyuhyun menghela nafas dan menatap Hyukjae dengan lekat. "Dia bilang menyukaiku. Sama seperti aku menyukai Kang Haesa."
Mata Hyukjae membulat. "Me-menyukaimu? Sama seperti menyukai Kang Haesa? Woah... Apa dia sudah gila? Selama ini sikapnya sangat buruk padamu, tapi sekarang dia bilang menyukaimu? Terlebih dia seorang Choi! Keluarganya... Tunggu, apa keluarganya tahu?"
"Sepertinya hanya Shim Changmin. Atau mungkin beberapa orang sudah mengetahuinya. Aku tidak tahu dengan orangtua-nya," tutur Kyuhyun dengan tenang.
Rasanya aneh sekali bagi Kyuhyun menjawab semua pertanyaan Hyukjae dengan perasaan tenang. Padahal baginya, menerima perasaan Siwon dan mulai menyadari perubahan perasaannya pada Siwon sudah membuatnya kebingungan. Kyuhyun mungkin harus menemui dokter Noh lagi jika dia tidak mengatasinya.
Hyukjae mendecak kagum. Selama ini, Hyukjae mendengarkan cerita Kyuhyun mengenai sikap Choi Siwon, Hyukjae selalu mengira kalau Choi Siwon memang seperti yang dikatakan oleh kebanyakan orang. Terlebih Hyukjae juga melihat sendiri cara Siwon memperlakukan Kyuhyun. Salah satunya di toilet bar Heechul.
Tapi jika diingat lagi, Hyukjae mungkin tidak akan terkejut jika akhirnya akan seperti ini. Hanya saja, terlalu jelas. Seperti drama di televisi. Di mana kedua pemeran utama awalnya akan saling membenci tapi kemudian malah jatuh cinta dengan diikuti beberapa masalah. Kyuhyun dan Siwon mungkin akan mengalami seperti kejadian di drama, tapi kisah mereka jauh berbeda dengan cerita drama.
"Lalu? Bagaimana denganmu?" tanya Hyukjae lagi.
Kali ini, Kyuhyun mengernyit. "Apanya denganku?"
Hyukjae menghela nafas dan melipat kedua tangan di depan dada. "Apa kau juga menyukainya? Dengan cara yang sama seperti kau menyukai Kang Haesa."
Kyuhyun terdiam untuk sejenak. Dia menatap Hyukjae lama sebelum kembali bicara. "Apa kau pikir aku bisa dengan mudah menyukainya?"
"Tapi tidak ada alasan untuk tidak menyukainya. Kau tahu, sebagai pengacara, jawabanmu atas pertanyaan Choi Siwon sangat mudah ditebak. Jika kau seperti ini dalam persidangan, kau akan kalah Cho Kyuhyun. Kau, sama sekali, tidak memberikan jawaban yang tegas. Karena itu, aku bisa memutar balik semua jawabanmu. Bagaimana dengan perasaanmu, Cho Kyuhyun-sshi?" sahut Hyukjae.
Kyuhyun mendesis jengkel. "Tidak tahu! Noona bilang kalau sikapku akhir-akhir ini seperti orang jatuh cinta. Sama ketika aku menyukai Kang Haesa. Tapi sebenarnya, aku sama sekali tidak merasakan hal itu. Hanya saja, aku merasa sedikit lebih nyaman dengan Choi Siwon. Menurutmu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Scarface
FanfictionTOLONG DIBACA DULU DESKRIPSINYA YAA!!! re-publish dari blog wordpress pribadi dengan judul yang sama. karena re-publish, jadi tidak ada editing, semuanya benar-benar ada apanya dari wordpress termasuk dengan berbagai typo-nya. content warning: ada s...