"Park Chanyeol.."
"Jadi, siswa kelas Seni yang menjadi saudara tiri dari Kim Joonmyeon adalah dirimu, Kevin Wu."
*****
Yifan menarik nafas berat. Kedatangan teman-teman Joonmyeon bersama Chanyeol sama sekali tidak di duga. Selain itu, dia juga belum membersihkan sisa darah Joonmyeon di lantai. Yifan memberi isyarat agar Baekhyun, Kyungsoo dan Chanyeol masuk lalu dia berjalan menuju dapur di mana Zitao dengan menyiapkan makan siang.
Yifan menatap Zitao. "Teman-teman Joonmyeon datang, aku akan menjelaskan situasinya di atas. Tolong kau bersihkan darah yang di lantai, ya?" Yifan mengembalikan ponsel Zitao.
Zitao menerima ponsel itu dan mengangguk. "Apa kau ingin mengajak mereka makan siang di sini juga? Kurasa makanannya cukup banyak."
"Entahlah. Mereka mungkin akan langsung pergi ke rumah sakit begitu tahu kondisi Joonmyeon. Kau dan Mom makan duluan, eoh."
Zitao kembali mengangguk dan melihat Yifan yang berjalan kembali menuju ruang tengah. Zitao menarik nafas panjang. Rasanya ini belum lima jam sejak dia menginjakkan kaki di Seoul.
"Kita bicara di lantai atas. Tapi hati-hati langkah kaki kalian," ucap Yifan.
Baekhyun dan Kyungsoo saling menatap lalu mengikuti Yifan. Saat kedua berjalan menuju anak tangga, mereka terkejut melihat darah di lantai. Karena itulah Yifan mengatakan pada mereka untuk memperhatikan langkah kaki. Dengan melompati darah tersebut, keduanya menaiki anak tangga.
Chanyeol yang masih berada di ruang tengah memperhatikan sebuah pigura besar. Foto pernikahan Junhyeok dan Sara beserta Joonmyeon dan Yifan. Chanyeol menarik nafas. "Ternyata rumor saat festival itu benar," gumamnya.
Kemudian Chanyeol menyusul Yifan serta Baekhyun dan Kyungsoo. Chanyeol juga sedikit terkejut melihat darah dekat anak tangga. Sepertinya terjadi kecelakaan. Chanyeol lalu berjalan menaiki anak tangga.
Mengenai rumor itu, saat Festival Tahunan beredar rumor mengenai Yifan dan Joonmyeon. Banyak yang menduga bahwa mereka bersaudara, karena ayah Joonmyeon datang bersama ibu Yifan. Yang lainnya mengatakan bahwa kedua orangtua mereka saat itu baru merencanakan pernikahan. Saat Festival Tahunan adalah puncak rumor tersebut, namun rumor mengenai hubungan Yifan dan Joonmyeon sudah beredar sejak hari pertama Yifan masuk KAMSH.
Tidak banyak siswa pindahan yang diterima oleh KAMSH walaupun mereka pindah di awal tahun ajaran baru. Aturan KAMSH sangat ketat dalam penerimaan siswa baru atau siswa pindahan. Namun, kepindahan Yifan berjalan dengan mudah. Chanyeol bahkan mendapat data mengenai Yifan hanya satu minggu sebelum tahun ajar baru dimulai. Di saat itulah rumor mulai beredar.
Ada yang mengatakan bahwa Yifan adalah anak dari salah donatur baru KAMSH karena itu dia bisa masuk dengan mudah. Yang lainnya mengatakan bahwa KAMSH yang merekrut dari sekolah lamanya di Kanada, terlebih Yifan memang cukup berbakat. KAMSH pernah beberapa-kali melakukan perekrutan siswa dari sekolah lain yang mereka anggap berbakat. Namun, yang paling menguatkan rumor hubungan Yifan dan Joonmyeon adalah Yifan sering-kali terlihat memperhatikan kelas Musik –lebih seringnya kelas Joonmyeon.
Kini rumor itu sudah terungkap. Yifan dan Joonmyeon adalah saudara tiri. Walaupun bukan sesuatu yang patut dibesar-besarkan. Chanyeol berjalan ke arah koridor di mana dia mendengar suara Yifan.
"Joonmyeon sedang menjalani operasi," ucap Yifan yang sedang merapikan kanvas-kanvas serta beberapa kaleng cat.
Yifan mengajak Kyungsoo dan Baekhyun untuk bicara di kamarnya dibandingkan di kamar Joonmyeon. Setidaknya, jika bicara di kamarnya sendiri, Yifan merasa lebih nyaman menjelaskan kondisi Joonmyeon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Scarface
FanfictionTOLONG DIBACA DULU DESKRIPSINYA YAA!!! re-publish dari blog wordpress pribadi dengan judul yang sama. karena re-publish, jadi tidak ada editing, semuanya benar-benar ada apanya dari wordpress termasuk dengan berbagai typo-nya. content warning: ada s...