"Tapi lo gak perlu ngebohongin gue gini Bie" Ucap Kevin yang tengah memeluk Prilly.
"Iya-iya maaf bie emg salah ngerahasiain ini, tapi percaya lah Bie itu bukannya gak nganggep kakak, tapi Bie cuma gak mau liat kakak sedih gara-gara Bie" Ucap Prilly terisak, dan Kevin pun mengeratkan pelukkannya.
"Iya Kak Kevin percaya, tapi Bie jgn bohong lagi ya sama kakak" Ucap Kevin sambil Mengelus-ngelus pucuk kepala Prilly, Prilly pun mengangguk.
"Kak Bie mau nanya deh" Ucap Prilly.
"Nanya apa?" Ucap Kevin.
"Kalo misalkan Bie udah gak ada kakak sedih gak?" Tanya Prilly, Kevin pun terlojak kaget.
"Kenapa bilan begitu?" Tanya Kevin sambil menatap tajam Prilly.
"Ya, cuma nanya aja" Ucap Prilly.
"Udah deh gak usah ngelantur gak baik! Percaya sama kakak semua pasti akan baik-baik aja,Udah sana istirahat tidur, biar besok bisa sekolah" Ucap Kevin.
"Ok, good night my brother, I Love You" Ucap Prilly tersenyum, lalu mencium pipi kakaknya (Kevin) dan pergi dai tempat itu.
Sementara Kevin merenungkan diri atas ucapan Prilly tadi.
'Apakah ini tanda-tanda? Ya Tuhan tolong jangan ambil dia dariku, aku sangat menyayanginya dan dia sangat berarti dalam hidupku' Batin Kevin.
Kamar Prilly
Prilly yang sebenarnya pergi karna menahan tangis pun tangisnya pecah dikamarnya.
'Maafin Bie ka, Bie juga gak tau endin dari semua ini gimana' Batin Prilly terisak.
* * *
"Li, lo blm tidur?" Tanya seseorang.
"Eh Kaia, Blm ka gue lagi mikir aja" Ucap Ali.
"Mikir apaan lo?" Tanya Kaia.
"Gue ini jahat gak sih kak, kalo gue pacaran cuma mau manfaatin dia aja?" Tanya Ali.
"Maksudnya?" Tanya Kaia yg tidak mengerti atas ucapan Ali.
"Jadi gini, gue punya pacar temen sekelas gue juga, tapi gue pacaran sama dia itu cuma mau manfaatin dia, gue pacaran sama dia hanya karna gue mau menghindar dari cewek-cewek disekolah yang ngejar-ngejar gue" Ucap Ali.
"Lo bodoh Ali, kalo lo sia-siain dia" Ucap Kaia.
"Tapi gue gak suka cewek manja kaya dia, masa nih ya dia ke Prancis karna mau refreshing doang, gue gak suka" Ucap Ali.
"Coba besok pulang sekolah lo bawa dia kesini,biar gue nilai" Ucap Kaia.
"Males ah" Ucap Ali.
"Bawa atau lo gak boleh pulang" Ucap Kaia. Ali pun menghela nafasnya.
"Iya-iya, besok gue bawa" Ucap Ali.
"Sip, yaudah gue mau tidur duluan, lo jangan tidur malem-malem besok sekolah, kalo tidur inget pintu balkon tutup" Ucap Kaia.
"Iya bawel ah" Ucap Ali.
-Skip-
Prilly pun telah siap untuk sekolah, dan turun kebawah.
"Hay ka good morning" Ucap Prilly.
"Good morning too princes" Ucap Kevin.
"Jiah Princes? Terus Mila apa dong?" Tanya Prilly.
"Dia itu Lovely Princes" Ucap Kevin.
"Jahahaha Alay lo ah, udah ah gue berangkat duluan ya ka" Ucap Prilly.
KAMU SEDANG MEMBACA
Je T'aime
RandomJudul terbuat dari bahasa France yang artinya I Love You. Seorang gadis yang periang dan selalu ceria Prilly Latuconsina,bertemu dengan lelaki arrogant Aliando Syarief,mereka pun akhirnya berpacaran, awalnya Ali menembak Prilly dengan terpaksa agar...