Chapter 37

15.7K 972 20
                                    

Sesosok cewek sedang merenung di atas gedung.

'Ali... Kamu dimana? Kenapa kamu tinggalin aku?' Batin cewek tersebut, lama-lama air matanya pun menetes, Ya orang itu adalah Prilly.

"KENAPA LO TINGGALIN GUE ALI,KENAPAAAAA???? ARGHHHHHHHHHHHH!!!!" Teriak Prilly lalu menunduk mengeluarkan air matanya lagi.

*Turkish*

'Kenapa bayangan Prilly selalu ada di fikiran gue sih?! Padahal banyak cewek cantik yg deketin gue, kenapa gue malah mikirin Prilly terus!' Batin lelaki itu di balkon rumahnya, Ya dialah Aliando Syarief.

"Bahkan sampe sekarang hati gue masih tetap buat lo Prill" Gumam Ali lalu menunduk.

'Mungkin sekarang kamu lagi bahagia sama pacar baru kamu Prill, udah gaada lagi harapan aku buat dapetin kamu, percuma juga gue balik ke Indonesia, karna hanya membikin hati gue luka lebih parah lagi.' Batin Ali lalu mengusap wajahnya dengan kasar.

"Inilah resiko yang harus gue terima" Gumam Ali sambil Fake smile.

Lalu membuka layar iphonenya, yang beberapa hari mati karna kecebur di kolam renang.

100 Message.

"Ali, kamu dimana? Kok beberapa hariini gak masuk?" -PrillyL.

"Ali, kamu sakit?" -PrillyL

"Ali, Prilly hampir tiap hari kerumah loh ,nanyain kamu tapi mama selalu bilang ke dia gatau, gak tega Li mama liatnya,mukanya kaya gak ada semangat-semangatnya, mangkanya kamu pulang dong"-Resi

'Alah ambigu! Pasti Prilly di suruh mama buat sms gue biar gue pulang ke Indo' Batin Ali.

Je T'aimeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang