"Prill, sayang kenapa kamu gak bilang semua yg terjadi sama kamu?" Ucap Ali.
"Please kamu bangun sayang, aku kangen kamu manggil aku honey, aku kangen kamu masakin aku,aku kangen senyum kamu, aku kangen semuanya Prill" Ucap Ali sambil meneteskan air matanya.
"Aku janji! Kalo kamu bangun aku turutin semua kemauan kamu, kamu mau apa? Mau ice cream? Mau harm manis? Atau kamu mau aku jadi chili-chili pink yang pake tank top pink, rok pink diatas lutut,stoking warna pink,high heels 7 cm warna pink,wig pink,pake make up yang serba pink, terus aku nyanyi sakitnya tuh disini? tapi ah itu terlalu mainstream, atau aku goyang dumang? tapi aku gak bisa yang ada orang ngeliat aku langsung sawan, gimana kalo aku nyanyi iwak peyek aja di depan lampu merah, iya? Kalo iya kamu bangun Prill, aku mohon" Ucap Ali yang nyerocos terus sambil menggenggam erat tangan Prilly.
"Please Prill respon aku, aku minta maaf, aku bener-bener nyesel! Ayo Prill bangun." Ucap Ali lagi. Tiba-tiba Prilly pun membuka matanya sedikit demi sedikit.
"Prilly, kamu bangun sayang? Bentar ya aku panggilin Kaia dulu! Bentar!!!" Ucap Ali lalu pergi keluar.
"Kaia!!!! Kaia!!!" Teriak Ali. Kevin dan yang lainnya pun menghampiri Ali.
"Ada apa Li?" Ucap Kevin khawatir.
"Itu Prilly bangun!!!" Ucap Ali.
"Apa?! Yang bener lo?!" Tanya Kirun.
"Gue beneran! Gue liat sendiri dia buka matanya,Kaia mana sih?! Kaiaaa!!! Kaiaaa!!!" Teriak Ali. Kaia pun datang.
"Shut up your mouth Ali! Berisik bgt sih lo,ini itu rumah sakit! Jangan rusuh deh!" Ucap Kaia.
"Prilly udah sadar kak ayo!!!" Ucap Ali lalu menarik tangan Kaia menuju ruang steril.
Dan terlihat Prilly yg sedang memejamkan matanya.
"Ali lo bohongin gue ya?" Ucap Kaia.
"Tadi Prilly sadar!!! Gue bener liat dia buka matanya" Ucap Ali.
"Ali stop! Itu hanya halusinasi lo aja okay? Udah ah gue mau ngecek pasien gue yang lain! Dan jangan rusuh!" Ucap Kaia. Ali pun hanya mengendus kesal dan kembali ke ruangan steril Prilly.
KAMU SEDANG MEMBACA
Je T'aime
RandomJudul terbuat dari bahasa France yang artinya I Love You. Seorang gadis yang periang dan selalu ceria Prilly Latuconsina,bertemu dengan lelaki arrogant Aliando Syarief,mereka pun akhirnya berpacaran, awalnya Ali menembak Prilly dengan terpaksa agar...