Bell istirahat berbunyi, Prilly pun memilih kekantin karna perut yang sedang mendemo untuk diisi,lalu saat dikantin semua pun menatap takut pada Prilly sambil berbisik-bisik,Prilly masih berjalan dengan sikap santainya dan tidak memperdulikan sekitarnya.
"Buk, bakso 1 pake bihun aja trus pedes, sama es teh manisnya 1 saya ada di meja situ"Ucap Prilly sambil menunjuk bangku kosong yang berada di deket jendela, lalu mengeluarkan uang seratus ribuan dari dompetnya.
"Siap" Ucap pelayan setengah tua itu.
Prilly pun berjalan dengan santainya dan ditemani dengan headset yang menempel di ipodnya tanpa memperdulikan sekitarnya.
"Ini nona baksonya, dan ini kembalinya" Ucap pelayan itu.
"Thanks,kembalinya buat ibu aja" Ucap Prilly.
"Ahhh yang bener nona?" Ucap Pelayan itu. Prilly pun hanya mengangguk.
"Terimakasih nona baik nan cantik,saya permisi dulu" Ucap pelayan itu,lalu pergi.
Prilly pun melahap baksonya sambil memainkan iphonenya.
Sesosok lelaki yang di gilai banyak kaum hawa pun berjalan dengan gaya coolnya.
"Ehhh itu Verrell Bramasta kan?"
"Eh iya bener itu! Ganteng banget!!"
"Iya dia anak yang punya kampus kan? Ngapain ya dia kesini?"
"Paling dia mau nemuin pacarnya"
Ya Verrell lah orangnya, Verrell pun hanya berjalan dan menatap ke satu arah. Lalu duduk di hadapan gadis yang sedang memakan bakso.
Semua pun melongo,bagaimana bisa seorang Verrell menghampiri si cewek devil dan dingin seperti Prilly.
Prilly pun sadar ada seseorang dihadapannya pun menoleh dengan tajam.
"Haiii" Ucap Verrell dengan senyumannya. Prilly pun hanya menghela nafasnya lalu melanjutkan makannya,karna menurutnya hanya membuang energi bila berhadapan dengan Verrell.
"Kamu tuh ya, pacar kamu tuh lagi nyapa kamu,sapa balik dong bukan di cuekin!" Ucap Verrell, Mata Prilly pun langsung menatap tajam Verrell.
"Sekali lagi lo ngomong gue jejelin cabe mulut lo!" Ancam Prilly, yang membuat Verrell tersenyum.
"Ada kemajuan" Ucap Verrell.
"Maksud lo?!" Ucap Prilly.
"Sepertinya gue harus bikin kata-kata cinta biar suara lo keluar,see you later baby!" Ucap Verrell lalu pergi. Prilly pun menatap ngeri Verrell.
Guysss setuju Prilly-Ali/Prilly-Verrell nihhhh?
KAMU SEDANG MEMBACA
Je T'aime
RandomJudul terbuat dari bahasa France yang artinya I Love You. Seorang gadis yang periang dan selalu ceria Prilly Latuconsina,bertemu dengan lelaki arrogant Aliando Syarief,mereka pun akhirnya berpacaran, awalnya Ali menembak Prilly dengan terpaksa agar...