Chapter 28

20K 1.2K 8
                                    

"Ma, Kai! Ali sama Kevin berangkat dulu ya" Ucap Ali.

"Loh gak makan dulu Li?" Tanya Resi.

"Gak ma, udah telat, Ali berangkat dulu ya maaa!" Ucap Ali mencium tangan Resi dan langsung pergi ke garasi.

"Tante,Kevin berangkat dulu yaaa!" Ucap Kevin lalu mencium tangan Resi.

Kevin pun mengambil roti yang ingin di lahap oleh Kaia.

"Thanks dokter Kaia rotinya!!!" Ucap Kevin dan langsung kabur ke garasi.

"Kampret Lo!!!!" Teriak Kaia. Resi hanya menggeleng-gelengkan kepalanya sambil tersenyum.

* * * * * * * * * * * * * *

Mobil Ali dan Mobil Kevin pun telah sampai di sekolah mereka pun langsung parkir, buttttt di parkiran A hanya tinggal satu.

"Woiii! Lo ke parkiran B aja sih! 5 menit lagi Gue ada quiz nih!!!" Ucap Kevin.

"Gak! Gue juga ada ulangan! Lo aja yang keparkiran B!!!" Ucap Ali.

"Gak ada!!! Pokoknya gue! Gue udah gak ada waktu lagi untuk keparkiran B!!!" Ucap Kevin.

"Ohhh, kalo gitu lo mau ya Video yang tadi nyampe ke murid-murid, termasuk Ke MILA" Ancam Ali. Kevin pun mengendus kesal lalu melajukan mobilnya ke parkiran B yang ada berada di pojok sekolah. Dan Ali pun tersenyum kemenangan.

SKIP.

Bell istirahat pun berbunyi.

Kevin dan yang lain pun menuju kantin, tapi muka Kevin hanya di tekuk.

"Kenapa sih Kev?" Tanya Mila.

Ali pun hanya menatap Kevin datar.

"Tanya aja tuh sama dia!" Ucap Kevin menunjuk Ali.

"Ada apa sebenernya Li?" Tanya Michelle.

"Nothing" Ucap Ali singkat.

"What everlah!" Ucap Dahlia.

"Btw gimana keadaan Prilly?" Tanya Kirun.

"Kita jua belom tau Run, Kaia belom ngasih kabar tentang Prilly" Ucap Kevin.

"Kok gue jadi gelisah gini ya? Gue takut ada sesuatu yang terjadi sama Prilly " Ucap Mila.

"Jaga omongan lo Mila!" Ucap Ali ketus.

"Yaelah! Kan gue cuma takut,Santai aja kali!" Ucap Mila yang tak kalah ketusnya. Ali pun terdiam dan langsung pergi dari kantin.

"Emang gue salah ngomong ya?" Tanya Mila.

"Enggak kok, wajar kamu itu takut dan itu kan tandanya kamu perduli sama Prilly, Alinya aja yang terlalu nanggepin begitu" Ucap Kevin. Mila pun menghela nafasnya.

* * *

Ali pun berada di sebuah taman di belakang sekolah.

'Prill, kamu pasti baik-baik aja kan sayang? Kamu pasti sembuh kan? Aku mohon jangan tinggalin aku dan tetap di dunia ini demi aku, aku akan menebus semua kesalahan aku sama kamu, aku mohon Prill' Batin Ali sambil meneteskan air matanya. Baru Prilly lah yang berhasil membuatnya dia menangis, ya hanya PRILLY.

Skip.

Bell pulang sekolah pun berbunyi. Ali pun langsung melajukan mobilnya kearah rumah. Sesampainya dirumah.

"Ma, Ali mau ke Inggris" Ucap Ali.

Resi,Kaia,dan Kevin pun membelalak kaget.

"Ngapain lo ke Inggris?" Ucap Kaia.

"Gue pengen ketemu Prilly, Gue pengen tau keadaan Prilly" Ucap Ali.

"Lo apa-apaan sih Li! Gue tau lo cinta banget sama Prilly tapi Please jangan kaya gini, nanti juga gue kasih tau kok keadaan Prilly gimana, gue aja belom dapet informasi dari tante Ully sama om Rizal, pokoknya gak ada ya!" Ucap Kaia. Ali pun langsung pergi keatas, dan membanting pintu kencang. Dan membuat semua terlojak kaget.

"Tante,Kai, Kevin permisi ke kamar Ali dulu ya" Ucap Kevin.

"Iya sayang" Ucap Resi.

Kevin pun langsung beranjak kekamar Ali. Dan terlihatnya Ali yang sedang merenung di jendela kamar, suasana hariini telah hujan.

"Li" Panggil Kevin. Ali pun hanya menjawab dengan gumaman.

"Seharusnya lo dewasa" Ucap Kevin. Ali pun hanya diam.

"Gue juga ngerasain apa yang lo rasain sekarang karna gue kakaknya, tapi gue percaya Prilly akan baik-baik aja,dan buat apa lo ke Inggris sementara lo aja gak tau dimana Prilly berada, Inggris besar Li, sekarang yang penting kita doa aja semoga Prilly bisa melawan penyakitnya dan cepet balik ke Indo" Ucap Ali. Ali pun meneteskan air matanya dan langsung memeluk Kevin.

"Thanks Bro!" Ucap Ali.

"Itu gunanya sahabat" Ucap Kevin.

S K I P .

1 T a h u n K e m u d i a n . . . . .

Hari ini Ali pun naik-naikkan ke kelas 12, sementara Kevin pun di nyatakan lulus dan ingin mendaftar kuliah di Universitas Bina Nusantara (Binus).

"Gaissss, gimana kita liburan?" Tanya Kevin pada sahabat-sahabatnya.

"Boleh juga tuh! Otak gue udah gesrek sama soal-soal sial itu, btw Mau kemana?" Tanya Kirun. Semua pun tampak berfikir.

"Gimana kalo kita ke Bali aja?" Ucap Kevin.

"Boleh" Ucap semua, kecuali Ali karna dari tadi hanya ngelamun memikirkan Prilly.

"Li, gimana ? Lo mau gak?" Tanya Kevin. Ali pun tak merespon Kevin.

"Woyyy Li!!!" Teriak semuanya, Ali pun terlojak kaget.

"Berisik lo semua!!!" Ucap Ali ketus.

"Lagian ditanyain malah diem" Ucap Dahlia.

"Apaansih? Emg ngomongin apaan?!" Ucap Ali. Michelle pun memutar bola matanya.

"Aliando Syarief, kita mau liburan ke Bali lusa, lo mau ikut gak?!" Ucap Michelle.

"Gak deh, gue mau dirumah aja" Ucap Ali malas.

"Ihhh gak ada pokoknya ikut!!!" Ucap Mila.

"Heh tadi kan gue di tanyain, kenapa jadi maksa sih!" Ucap Ali.

"Bodo! pokoknya lo ikut!!!" Ucap Mila. Ali pun mengendus kesal.

"Iya, iya!!! Gue ikut!" Ucap Ali malas.

Mila pun tersenyum kemenangan.

Je T'aimeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang